Bassis Green Day Siap Temani Istri Habisi Rambut

Dukungan yang diberikan bassis Green Day, Mike Dirnt terhadap istrinya, Brittney yang tengah terkena kanker payudara tidaklah main-main.

oleh Feby Ferdian diperbarui 26 Mei 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2014, 07:00 WIB
-
Dukungan yang diberikan bassis Green Day, Mike Dirnt terhadap istrinya, Brittney yang tengah terkena kanker payudara tidaklah main-main.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Dukungan yang diberikan bassis Green Day, Mike Dirnt terhadap istrinya, Brittney yang tengah terkena kanker payudara tidaklah main-main. Tidak hanya terus mendampingi Brittney dalam melawan penyakitnya, Mike belakangan juga bersiap untuk ikut menghabisi rambutnya agar terlihat sama dengan istrinya.

Pernyataan itu diucapkannya melalui sebuah gambar di akun instagram miliknya. Diunggah pada 17 Mei 2014, foto yang diambil di kamarnya tersebut memperlihatkan putra terkecilnya, Ryan (3 tahun) yang tengah bermain dengan rambut Brittney.

"Kalau Brittney harus menghabisi rambutnya, Apakah menurutmu aku harus menghabisi rambutku juga," tanya Mike santai. Baru-baru ini, di akun Instagram milik Britney, tampak fotonya yang mulai mengenakan penutup rambut.

Mike Dirnt pertama kali bertemu Brittney Cade pada 2004 silam ketika Brittney masih bekerja di Restoran Sushi. Mereka berteman selama satu setengah tahun sebelum akhirnya menjadi sepasang kekasih pada 2007. Kini, setelah menikah pada 2009 lalu, keduanya dikaruniai dua orang anak yakni Brixton (lima tahun) dan Ryan yang baru menginjak tiga tahun.

"Dia akan mengalahkan penyakit ini!" janji Mike lewat hastag #f***cancer. "Ini akan menjadi tahun yang penuh tantangan, dan kami bertekad untuk menyelesaikannya secepat mungkin," pungkasnya.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya