Undang 50 Tamu, Keira Knightley Gelar Pernikahan Kedua

Tidak seperti pernikahan pertama Keira Knightley dan James Righton, yang hanya dihadiri 11 tamu undangan saja.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 04 Jun 2014, 11:50 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2014, 11:50 WIB
Keira Knightley dan James Righton
digitalspy

Liputan6.com, Los Angeles Keira Knightley menikah lagi. Wanita 29 tahun ini rupanya ingin mengulang momen bahagianya, sehingga ia memutuskan untuk menggelar pesta pernikahannya dengan orang yang sama, James Righton.

Namun meski sudah pernah menikah dengan James, kini Keira membuat pestanya untuk orang-orang terdekat seperti keluarga dan sahabat. Hal ini dilakukan pemain film Anna Karenina tersebut karena pada Mei 2013 lalu, pernikahannya itu hanya dirayakan di depan 11 anggota keluarganya di Mazan, daerah selatan Prancis.

dikutip Femalefirst, (4/6/2014), kala itu Keira mengenakan mini dress berwarna putih yang telah dipesan terlebih dahulu dari perancang busana Valentino. Untuk pernikahannya yang kedua ini, Keira juga masih memesan pada desainer yang sama, hanya saja kini gaun mininya itu beraksen bunga-bunga berwarna merah jambu.


Wanita cantik itu mengungkapkan kepada Elle Magazine , "Aku memakainya untuk upacara pernikahan kami yang kedua bersama orang-orang terdekat dan para sahabat. Kami merayakannya di dalam hutan. Gaun-gaun bunga memang hanya ditemukan di hutan."

Entah apa maksud Keira, namun memang tempat pelaksanaan upacaranya tertutup untuk umum. Undangannya saja hanya untuk sekitar 50 orang. Setelah itu baru mereka menuju ke kebun keluarganya di Provence, Prancis. "Kami memiliki pernikahan yang indah dan banyak cinta," katanya lagi.

Kabarnya, James juga memberikan cincin pernikahan neneknya kepada Keira. Hal itu disambut sebagai suatu kehormatan keluarga yang turun-temurun. Keira sangat senang. Seorang sumber mengatakan bahwa cincin itu tidak diberikan James pada sembarang orang karena benda itu sangat berarti dalam keluarga mereka. Keira berpikir hal itu sangat romantis.(Ppt/Rul/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya