Sapa Blackjack Tanah Air, 2NE1 Beri Kejutan Spesial

Tampil di Jakarta, 2NE1 disambut antusias penggemarnya dengan aksi spektakuler di atas panggung.

oleh Desika Pemita diperbarui 08 Jun 2014, 21:31 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2014, 21:31 WIB
Sapa Blackjack Tanah Air, 2NE1 Beri Kejutan Spesial
Tampil di Jakarta, 2NE1 disambut antusias penggemarnya dengan aksi spektakuler di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta 2NE1 merupakan salah satu girl band papan atas asal Koeea Selatan. Group idol besutan YG Entertainment itu berhasil memberikan pengaruhnya di dunia musik tak hanya di negeri ginseng saja, tapi juga hingga ke negara lain, termasuk Indonesia.

2NE1 pun menelurkan karya terbarunya berupa album Crush belum lama ini. Menandai perilisan karya terbaru, 2NE1 menggelar konser untuk memeriahkan hasrat penggemarnya. 2NE1 memulai perjalanan di kampung halamannya Korea Selatan hingga menginjakkan kaki di beberapa negara lain, mulai dari Jepang, Cina hingga Filipina.

Kali ini, 2NE1 menyapa penggemar di Indonesia. 2NE1 berhasil tampil memesona dalam aksinya bertajuk All Or Nothing (AON) yang berlangsung di Mata Elang Internasional Ancol, Sabtu (8/6/2014).

Ternyata 2NE1 memberikan kejutan spesial untuk Blackjack di Indonesia. Dara dan kawan-kawan menyanyikan lagu terbaru bertajuk Crush sebagai lagu pembuka yang langsung disambut histeris oleh penggemar. Tak berhenti sampai disitu, 2NE1 juga mengaransemen ulang lagu milik mereka dengan genre lain. Lagu berirama dance I Dont Care disulap menjadi rock.

Dalam konser yang berlangsung kurang lebih 2 jam itu, Park Bom, CL, Minzy, dan Dara membuai Blackjack-sebutan penggemar 2NE1--dengan suara emas dan koreografinya dengan lagu hits mereka, diantaranya Missing You, I Love You, dan I Am The Best.(Des/Rom)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya