Penyanyi 73 Tahun Ingin Berkolaborasi dengan One Direction

Ia adalah Cliff Richard. Penyanyi berusia 73 tahun namun masih semangat dalam dunia musik.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 24 Jun 2014, 15:20 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2014, 15:20 WIB
Cliff Richard-One Direction
Istimewa

Liputan6.com, London Ia adalah Cliff Richard. Penyanyi berusia 73 tahun namun masih semangat dalam dunia musik. Ia merupakan legenda pop Inggris. Lagu-lagunya selalu menjadi nomor satu di Inggris.

Selama enam dekade berkarier di pentas musik, Cliff berhasil menjual 250 juta album. Namun, ia bisa berjalan menyusuri Amerika tanpa dikerumuni massa, tak seperti penyanyi lainnya.

Menurut laman Mirror.co.uk, Senin (23/6/2014), hal itu lantaran Cliff tak pernah menduduki puncak tangga lagu di AS. Meski begitu, ia yakin bisa menembus AS di usianya yang tak muda lagi.

"Ini masih layak di usia saya. Saya bisa menemukan tempat di Amerika. Bukan saja saya masih hidup, tapi saya masih bisa melakukannya," ujarnya.

Bahkan, ia naksir berat untuk berkolaborasi dengan boyband yang tengah naik daun, One Direction. "Jika mereka lolos, dan masih di sini dalam waktu 10 tahun serta ingin bekerja, mereka adalah penyanyi yang baik," lanjutnya.

Sebelumnya Cliff Richard menggelar konser gratis untuk penggemar Amerika setelah penyanyi Morrissey gagal manggung di sebuah pertunjukkan di New York pada Minggu (22/6/2014) lalu.(Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya