Arashi Peringati Bencana Tohoku di Acara Musik

Kehadiran Arashi bakal mengupas perkembangan Tohoku setelah bangkit dari bencana gempa dan tsunami pada 2011 lalu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Jun 2014, 15:00 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2014, 15:00 WIB
Grup Arashi Isi Acara Musik di Wilayah Tohoku
Kehadiran Arashi bakal mengupas perkembangan Tohoku setelah bangkit dari bencana gempa dan tsunami pada 2011 lalu.

Liputan6.com, Tokyo Idol group pria Arashi, dalam waktu dekat ini bakal menyelenggarakan sebuah segmen khusus dalam acara rutin The Music Day Ongaku no Chikara di stasiun Fuji TV pada 12 Juli 2014 mendatang terkait gempa dan tsunami Tohoku pada 2011 lalu.

Dilansir dari Oricon Style melalui Tokyo Hive, Rabu (25/6/2014), acara bertajuk Arashi no Tohoku Mirai Tabi itu akan menampilkan para personel Arashi saat mengunjungi beberapa bagian di wilayah Tohoku yang terkena bencana.



Sebelumnya, Arashi pernah mengunjungi Tohoku pada 2012 dan 2013 lalu dalam rangka mengisi program 24-Hour TV di saluran Fuji TV. Kehadiran mereka tahun ini bakal mengupas perkembangan Tohoku di masa depan setelah bangkit dari bencana gempa dan tsunami.

Dalam acara yang mengharuskan para personel berakting ini, Masaki Aiba akan memainkan perannya sebagai kondektur di Kereta Api Sanriku selama sehari. Sementara itu, Satoshi Ohno mendokumentasikan kehidupan seorang ayah dan anak yang sedang memancing hotate (kerang) hingga ia mencobanya sendiri.



Sedangkan Kazunari Ninomiya didaulat untuk menghidupkan acaranya dalam sebuah segmen di 24-Hour TV bertajuk Ninomiya Kazunari no Nihon Chousa yang dikhususkan untuk memperingati bencana Tohoku.

Dua personel lainnya pun tak kalah seru dalam mengambil perannya. Jun Matsumoto bergabung kembali dengan grup SMA di Prefektur Miyagi yang sempat ia masuki tahun lalu. Sho Sakurai menjadi sosok yang mendekati ajang Piala Dunia, yaitu dengan bermain sepakbola bersama grup The Future Nadeshiko Japan.

Arashi resmi terbentuk pada 1999 dan beranggotakan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto. Mereka kini dikenal sebagai boyband senior di Negeri Sakura dengan karyanya yang spektakuler.(Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya