Franchise Transformers Dijadikan Komik

Trilogi film Transformers arahan Michael Bay akan dijadikan sebuah manga melalui aplikasi khusus.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Agu 2014, 22:45 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2014, 22:45 WIB
Asyiknya Nonton Transformers 4 Bareng Cinemaholic
Cinemaholic kali ini mengajak penggemar film menonton Transformers: Age of Extinction berkat dukungan De'Koffie dan Cerebrovit.

Liputan6.com, Los Angeles Transformers telah menjadi salah satu franchise film terlaris di dunia. Di Indonesia sendiri, kehadiran film-filmnya selalu disambut hangat oleh para penggemar.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (7/8/2014), kabarnya trilogi film Transformers arahan Michael Bay yang sudah tayang, akan dijadikan sebuah manga melalui aplikasi khusus.

Diketahui, aplikasi khusus yang dimaksud adalah Japanese Manga Box yang digarap oleh perusahaan DeNA. Manga tersebut merupakan cuplikan adegan dari film-film Transformers versi bioskop.



Naoto Tsushima didaulat untuk menggambar manga yang diberi judul sederhana, yaitu Transformers. Di dalamnya terdapat rangkuman dari kejadian yang ada di tiga film sebelum dimulainya Transformers: Age of Extinction (Transformers: Lost Age setelah tayang di Jepang).

Transformers: Age of Extinction sendiri baru dirilis di Jepang pada Jumat (8/8/2014). Di Amerika Serikat, film ini tayang di bioskop pada 27 Juni 2014 lalu bersamaan dengan jadwalnya di Indonesia.

Meskipun mendapat banyak kritik kurang sedap, namun pendapatan Transformers: Age of Extinction cukup memuaskan di box office. Bahkan, Michael Bay pun tidak peduli dengan segala macam kritik yang ada.(Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya