3Srigala Beri Waktu 2 Minggu kepada Duo Srigala Meminta Maaf

3Srigala merasa tercoreng namanya oleh Duo Srigala karena pesaingnya itu kerap tampil vulgar.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 10 Des 2014, 21:15 WIB
Diterbitkan 10 Des 2014, 21:15 WIB
3Srigala

Liputan6.com, Jakarta 3Srigala merasa nama baiknya tercemar oleh grup dangdut baru yang bernama Duo Srigala. Pasalnya selain ikut memakai nama Srigala, personel Duo Srigala dianggap tidak pantas berada di industri hiburan Tanah Air.

Lia, pelopor 3Srigala beranggapan bahwa cara berpakaian dan goyangan Duo Srigala terlalu vulgar sebagai pekerja seni. "Karena pakai nama Serigala, kami jadi ikut-ikutan jelek," kata Lia di Polda Metro Jaya, Rabu (10/12/2014).

"Masalahnya adalah, orang-orang sudah pada tahu bahwa Srigala itu nama grup kami. Kalau mereka pakai nama Srigala dan bertingkah seperti itu kan kami juga yang terbawa," lanjut Lia.

Maka dari itu grup dangdut yang beranggotakan Lia, Nia dan Riza ini mendatangi Polda Metro Jaya guna menindaklanjuti masalah tersebut agar tidak terlalu larut.

Lagipula, lanjut Lia, dirinya sama sekali tidak pernah bertemu secara langsung dengan personel Duo Srigala. Namun demikian, Lia berbaik hati dengan memberikan waktu dua minggu agar Duo Serigala meminta maaf dan mengembalikan nama baik 3Srigala.

"Kalau mereka mau ganti nama ya damai. Tetapi kalau memang mereka batu ya harus pakai jalur hukum. Negara ini kan negara hukum. Yang kami mau juga pengembalian nama baik. Mereka harus berkoar di media kalau mereka bukan Duo Srigala," tandas Lia. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya