Kourtney Kardashian Lahirkan Bayi Laki-laki

Kourtney Kardashian memberikan kado terindah untuk anak keduanya, Mason Dash yaitu seorang adik.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 15 Des 2014, 11:50 WIB
Diterbitkan 15 Des 2014, 11:50 WIB
Hamil, Kourtney Kardashian dengan Scott Disick Harus Putus
Kourtney Kardashian dan Scott Disick.

Liputan6.com, Los Angeles Di tengah kesedihan harus memutuskan hubungan asmara dengan sang kekasih, Scott Disick,  Kourtney Kardashian mendapatkan kebahagiaan. Kourtney melahirkan anak ketiganya pada 14 Desember 2014.

Menurut laman Time.com, Senin (15/12/2014), kelahiran bayi ini merupakan hadiah terbesar bagi ulang tahun anak pertamanya, Mason Dash yang kelima. "Ini akan menjadi sempurna untuk keluarga kami," ungkap Kourtney Kardashian.



Menurut Hollywoodlife, Minggu (14/12/2014), meski sudah putus, namun Kourtney Kardashian tetap menghormati Scott Disick sebagai ayah dari anak-anaknya. Ia pun mengizinkan Scott untuk ikut andil memberikan nama pada anak ketiganya.

Hal itu dilakukan Kourtney Kardashian, agar anak-anaknya tetap hormat kepada ayah mereka. Dan Scott Disick pun memberi nama panggilan Boy pada buah hatinya itu.

"Mereka benar-benar ingin menghormati ayah mereka. Dan Scott ingin anak ketiga diberi nama Jeffrey Robert. Itu salah satu nama yang ada," ungkap seorang sumber kepada Hollywoodlife.

Kourtney Kardashian sebelumnya sempat mengungkapkan kepada E! News kalau ia memang sedang menunggu kelahiran anak laki-laki. (Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya