Darius Sinathrya Bintangi Film Drama, Miracle: Jatuh Dari Surga

Film Miracle: Jatuh Dari Surga akan melakukan syuting di Solo dan dimulai pada Februari 2015

oleh Julian Edward diperbarui 15 Jan 2015, 20:45 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2015, 20:45 WIB
Darius Bintangi Film Drama, Miracle: Jatuh Dari Surga
Film Miracle: Jatuh Dari Surga akan melakukan syuting di Solo dan dimulai pada Februari 2015

Liputan6.com, Jakarta Usai jadi pendekar silat di film Kacaunya Dunia Persilatan, Darius Sinathrya kembali genre drama lewat film Miracle: Jatuh Dari Surga. Di film yang mengangkat tema tentang konflik keluarga ini, Darius dipasangkan dengan Anneke Jodi.

Dituturkan sang produser Ichwan Persada dari Andalan Sinema, Miracle: Jatuh Dari Surga, berkisah soal rumahtangga pasangan muda Andri (diperankan oleh Darius Sinarthya) dan Eli (Anneke Djodi) dengan segala konflik rumah tangga yang mereka alami. Film ini rencananya akan diproduksi pada Februari 2015.

"Film ini mengangkat tema keluarga, tema yang sederhana tapi justru menyimpan banyak sisi yang bisa diulas lebih dalam. Makanya saya tertarik," ungkap Darius dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (15/1/2015).

Menariknya, film yang disutradarai Wisnu Adi akan melakukan seluruh pengambilan gambar di Solo, Jawa Tengah. "Dengan Mas Wisnu, kami selalu tertantang untuk melakukan penjelajahan ide. Apalagi karena pesan dari film ini sebenarnya sederhana, yaitu menginspirasi semua orang bahwa sebenarnya, keajaiban terbesar yang terjadi di dalam diri setiap kita adalah keluarga," ucap Ichwan.

Syuting di Solo, sang sutradara pun melakukan casting besar-besaran untuk pemain pendukung. "Kami ingin menghasilkan film yang mendekati keseharian kehidupan masyarakat Solo yang kental dengan budaya Jawa. Karena itu hampir semua pemain pendukung akan diambil dari Solo dan sekitarnya dengan cara casting," jelas Ichsan. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya