Chika Jessica Nikmati Hubungan Tanpa Status dengan Dwi Andhika?

Dwi Andhika dan Chika Jessica kembali terlihat memamerkan kemesraan mereka di akun media sosial. Benarkah mereka kembali menjalin cinta?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 03 Feb 2015, 09:15 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2015, 09:15 WIB
Chika Jessica dan Dwi Andhika
Chika Jessica dan Dwi Andhika. (foto: http://instagram.com/ckjessica)

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Dwi Andhika dan Irma Darmawangsa sudah berakhir. Belakangan pria berusia 28 tahun tersebut terlihat kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Chika Jessica. Keduanya tampak mesra di depan publik.

Kemesraan Dwi Andhika dan Chika Jessica terlihat di akun Instagram keduanya. Mereka tak segan mengumbar foto mesra layaknya sepasangan kekasih. Namun keduanya kompak mengatakan hanya bersahabat layaknya kakak dan adik saja.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Senin (2/2/105), dua artis tersebut tak segan mengunggah foto kebersamaan mereka saat menghabiskan waktu. Selain itu, Chika dan Dwi Andhika juga kerap membuat video lucu tentang tingkah laku saat masih dalam tahap pendekatan serta pacaran.

Setelah pemain film Me vs High Heels itu putus dari Irma Darmawangsa, Dwi Andhika terlihat sering menemani aktivitas Chika. Bahkan bisa dikatakan sekarang ini dimana ada Chika, disitu pula terdapat Dwi Andhika.

Lantaran begitu dekat, Chika dan Dwi seolah menikmati kisah hubungan tanpa status. Sebelum kembali mesra dengan mantan kekasih Ayushita itu, Chika sempat berpacaran dengan Ade Govinda. Namun jalinan asmaranya hanya bertahan beberapa bulan saja.(Fir/Feb)

Lihat video kebersamaan Chika Jessica dan Dwi Andhika berikut ini:

 

 

A video posted by ckjessica (@ckjessica) on


(Fir/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya