Kerispatih Hadirkan Keluarga di Video Klip Terbaru

Beda dari lagu-lagu Kerispatih yang sebelumnya bernuansa asmara, lagu terbaru berjudul Telah Menyesal lebih menunjukan cinta keluarga.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 23 Feb 2015, 22:45 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2015, 22:45 WIB
Kerispatih

Liputan6.com, Jakarta Kerispatih memeberikan bukti bahwa mereka tetap eksis di dunia musik Tanah Air. Mengusung tema cinta keluarga, grup band yang digawangi oleh Badai, Fandy, Arief, Anton dan Andika ini mempersembahkan video klip lagu terakhir dari album ketujuh mereka, Melekat di Jiwa.

Lagu berjudul Telah Menyesal ini sudah selesai masuk dapur rekaman pada 2014 lalu. Konsep lagu ini sangat berbeda dari lagu-lagu Kerispatih sebelumnya yang sangat identik dengan kisah cinta.

"Lagu ini liriknya sangat global, ini cinta sejati, lebih ke keluargaan. Bukan ke wanita," kata Ronyrom selaku sutradara video klip Telah Menyesal di sela-sela pembuatan video klip di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (23/2/2015).

Kaitan antara judul lagu dengan konsep kali ini, Fandy selaku vokalis menceritakan bahwa banyak hal yang selalu terlewati dengan orangtua. "Telah Menyesal ini lebih ke drama keluarga, banyak hal yang kita alami bersama orang tua," timpal Fandy.

"Kami mau dengan lagu ini banyak yang akan tersentuh. Menyesal boleh dengan apa yang sudah kita alami. Tapi tetap penyesalan itu harus berujung pada hal yang positif," lanjut Fandy.

Dalam video klip kali ini ada tiga model wanita paruh baya yang hadir pada akhir lagu. Mereka adalah para ibu kandung dari setiap personel. "Dalam album kami pernah melibatkan fans, kali ini kami melibatkan keluarga," papar Badai, pentolan Kerispatih.

"Ini tentang romantisme keluarga, masing-masing ibu dihadirkan. Hanya saja, ibu Fandy terpaut jarak, dan Anton kemarin baru berduka," tutur Badai.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya