Jack White Pensiun dari Dunia Musik?

Ia tak akan menggelar konser lagi untuk waktu yang lama.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 16 Apr 2015, 22:30 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2015, 22:30 WIB
Kanye West Pernah Menggantung Jack White Gara-gara Yeezus
Kanye West pernah meminta Jack White untuk menjadi tamu di album Yeezus.

Liputan6.com, Los Angeles Pentolan The White Stripes, Jack White akan rehat lama dari pertunjukan live. Ini artinya ia tak akan menggelar konser lagi untuk sementara waktu.

"Setelah bertahun-tahun tampil dalam berbagai bentuk, Jack mengumumkan kalau ia akan beristirahat dari pertunjukan langsung untuk waktu yang lama," tulis sebuah pernyataan dalam situs resmi Jack White, Jackwhiteiii.com baru-barui ini.

Meski begitu, sebelum benar-benar menghilang dari hiruk pikuk konser, Jack White masih akan menggelar sejumlah pertunjukan akustik bersama Fats Kaplin, Lillie Mae Rische dan Dominic Davis sebagai konser penutup.

Rayakan Natal dengan playlist lagu Natal dengan genre rock.

Sekedar pengingat, Jack White sangat populer bersama bandnya The White Stripes, mereka pernah memenangkan delapan Grammy Awards. Jack White pun sangat populer di Amerika Serikat terutama di kalangan perempuan.

Jack White mengungkapkan kepribadian Meg White yang mempengaruhi hubungan mereka selama di The White Stripes.

Sepanjang karirnya, ia telah menjual tujuh juta keping album di seluruh dunia. Selain bersama The White Stripes, ia juga pernah membentuk band The Dead Weather dan The Raconteurs.(Gul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya