Reza D'Academy Berhasil Melewati Tantangan dari Saipul Jamil

Namun ada beberapa bagian di lirik yang salah dibawakan Reza D'Academy.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 30 Apr 2015, 21:35 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2015, 21:35 WIB
Reza D'Academy
Reza D'Academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Pada konser minggu lalu, Reza Zakarya D'Academy 2 diberikan tantangan oleh juri Saipul Jami. Saipul Jamil menantang Reza untuk menyanyikan lagu milik Rhoma Irama yang berjudul Ghibah.

Pada malam ini, Kamis (30/4/2015) Reza pun tampil di panggung D'Academy 2 dan menyanyikan lagu tantangan dari Saipul Jamil tersebut. Reza pun mengaku puas, pasalnya semua dewan juri senang dengan penampilannya kali ini.

"Bang Ipul bilang katanya suka banget sama penampilan Reza. Reza berhasil menyelesaikan tantangan dari Bang Ipul," kata Reza di belakang panggung Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Reza D'Academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Meski semua dewan juri seperti Inul Daratista, Iis Dahlia, Rita Sugiarto dan Beniqno suka dengan penampilannya, namun ada sedikit yang masih mengganjal dalam hati kontestan kelahiran Surabaya ini.

"Tadi katanya ada lirik yang salah. Lirik antara engkau atau anda. Ini mau Reza cek lagi sih. Tapi yang terpenting Reza sudah berusaha menampilkan yang terbaik, tinggal menunggu hari esok, siapa yang akan tersenggol dari lima besar ini," tutur Reza. (fei)

Reza D'Academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya