Daniel Craig Ketahuan Main Star Wars VII Gara-gara Aktor Lain

Daniel Craig yang selama ini dikenal sebagai James Bond, disebut Simon Pegg bakal tampil dalam Star Wars: The Force Awakens.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Mei 2015, 21:30 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2015, 21:30 WIB
Daniel Craig
Daniel Craig (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)

Liputan6.com, Los Angeles Kabar cukup menggoda datang dari film Star Wars: The Force Awakens. Daniel Craig yang selama ini dikenal sebagai James Bond, disebut bakal tampil dalam sebuah peran yang masih belum diketahui.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (16/5/2015), wacana tersebut mencuat pertama kali setelah Simon Pegg secara tak sengaja membeberkan nama Craig dalam sebuah wawancara bersama surat kabar The Sun di premiere film Man Up di London.

Simon Pegg menyayangkan batalnya Edgar Wright terlibat ke dalam film Ant-Man.

Ditanya mengenai gosip kemunculannya di film ketujuh Star Wars itu, Simon Pegg menjawab, "Saya bukanlah Stormtrooper. Daniel Craig, dialah Stormtrooper itu." Menyadari kesalahannya, ia secara cepat mengaku, "Saya tidak seharusnya mengatakan itu."

Daniel Craig yang semakin sukses setelah membintangi Skyfall, memang sudah lama dirumorkan memiliki peran kecil dalam Star Wars: The Force Awakens. Tapi hingga kini, belum ada rincian resmi mengenai bagaimana Craig bisa terlibat dan peran apa yang dimainkannya.

Adegan Star Wars: The Force Awakens

Sebuah sumber terdekat dengan Craig sempat berkata, "Daniel diminta semacam peran cameo rahasia - dan sangat senang namanya tak ada di poster. Fans akan suka mencoba untuk mengetahui karakter mana yang ia tutup-tutupi."

Star Wars: The Force Awakens merupakan film buah arahan sutradara J.J. Abrams. Perang bintang tersebut siap untuk dirilis pada 18 Desember 2015. Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher masing-masing kembali sebagai Han Solo, Luke Skywalker, dan Princess Leia. John Boyega, Daisy Ridley, Oscar Isaac, dan Adam Driver merupakan bintang yang baru bergabung di franchise ini. (Rul/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya