Saat Tom Cruise Bergelantungan di Luar Pesawat untuk M:I 5

Tom Cruise bergelantungan di luar pesawat tanpa pemeran pengganti untuk Mission: Impossible-Rogue Nation atau M:I 5.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 14 Jul 2015, 14:40 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2015, 14:40 WIB
Tom Cruise
Tom Cruise jalani syuting Mission: Impossible 5 di London (dok. UsWeekly)

Liputan6.com, Los Angeles Tom Cruise saat ini berusia 53 tahun. Namun usia tak membuatnya gentar melakukan aksi menantang maut. Untuk film anyarnya, Mission: Impossible-Rogue Nation atau M:I 5, Cruise beraksi tanpa pemeran pengganti.

Salah satu adegan berbahaya yang dilakukan mantan suami Katie Holmes ini tanpa pemeran pengganti yakni ketika ia bergelantungan di luar pesawat angkut militer Airbus A400.

Saat melihat trailer Mission: Impossible-Rogue Nation banyak yang tak percaya apa itu hanya trik kamera atau tipuan rekayasa komputer. Rupanya, seperti dikatakan video yang diunggah akun United Universal Pictures Indonesia, Selasa (13/7/2015), "Kenapa adegan aksi (di Mission: Impossible-Rogue Nation) terlihat nyata? Karena memang nyata."

Dailymail

Keputusan Tom Cruise tak mau digantikan pemain pengganti membuat khawatir pembuaat film. "Tak wajar menaruh bintang terkenal di luar pesawat terbang di dunia nyata," kata Wade Eastwood, stunt coordinator Mission: Impossible-Rogue Nation. "Tapi Tom ingin berada di luar pesawat."

Tom Cruise sendiri sempat ragu dengan keputusannya tak pakai stunt man. "Aku tak bisa tidur malam sebelumnya. Begitu waktunya tiba, aku berpikir , ini memang bakal terjadi."

Aksi Tom Cruise di Mission: Impossible-Rogue Nation. (dok. moviepilot)

Dikatakan juga, pengambilan gambar dari luar pesawat itu dilakukan sampai delapan kali. Resikonya cuma satu: mati. "Tidak ada tabrakan kecil dan luka kecil. Kau akan mati," imbuh Eastwood.

Lantas bagaimana rasanya saat diterbangkan pesawat dari luar? "Aku merasakan kekuatan angin menerpaku... aku benar-benar takut," kata Tom Cruise. Mission: Impossible-Rogue Nation dijadwalkan rilis di bioskop Indonesia bulan Agustus 2015.(Ade/Feb)


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya