Akhirnya Terkuak, Karakter yang Tertembak di Elif Season 2

Akhirnya siapa yang tertembak oleh Arzu Emiroglu dalam Serial Turki Elif terjawab sudah.

oleh Desika Pemita diperbarui 02 Okt 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2015, 16:00 WIB
Akhirnya Terkuak, Karakter yang Tertembak di Elif Season 2
Akhirnya siapa yang tertembak oleh Arzu Emiroglu dalam Serial Turki Elif terjawab sudah.

Liputan6.com, Jakarta Serial Turki Elif memang membuat penggemar terpukau dengan jalan ceritanya yang terus menghipnotis. Elif season 1 telah usai, tapi meninggalkan rasa penasaran yang membumbung tinggi di pikiran penonton.

Di hari pernikahan Selim (Emre Kivilcim) dengan Zeynep (Gulcin Tuncok) yang dilangsungkan di rumah keluarga EmiroÄŸlu harus tercemar. Arzu (Cemre Melis Cimar) yang berada di balkon berebut pistol dengan Erkut. Arzu yang kesal secara sengaja menembakkan pistol tersebut hingga membuat gaun putih yang dikenakan Zeynep dan Elif pun terkena bercak darah. Selain itu, tangan Selim pun penuh dengan darah.

Zeynep yang mulai kehilangan kesadaran saat timah panas menembus perutnya, menodai gaun putihnya.

Itu sedikit cerita dari akhir season 1. Setelah sempat membuat penggemar penasaran, akhirnya karakter yang tertembak Arzu dan Erkut pun terjawab sudah. Di awal episode serial Elif season 2, teriakan keluarga Emoroglu saat bunyi tembakan terdengar jelas.

Baca juga: Serial Elif, 4 Karakter Jahat yang Bikin Penggemar Gemas

Arzu dan Erkut yang berusaha menyembunyikan kejahatannya.

Saat mendekat, rupanya tubuh Zeynep telah tergeletak tak berdaya. Selim pun histeris menyaksikan istrinya yang baru dinikahi itu berlumuran darah. Sementara, keluarga Zeynep--Veysel dan Murat--tak kuasa menahan air mata. Zeynep pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Setelah kejadian itu, Arzu dengan lihainya membungkus pistol yang membuat Zeynep terkapar. Sementara, Erklut terlihat ketakutan dan menyesal karena pistol yang dibawanya justru terkena wanita yang ia cintai.

Firasat Melek saat pigura foto bergambar Zeynep, Selim dan Elif jatuh, menyebabkan kacanya pecah.

Setelah menemui Erkut, Arzu menuju kerumuman seolah tak tahu apapun. Dengan licik, Arzu memasang wajah khawatir. Sementara, Melek (Selin Sezgin) merasakan firasat tak enak ketika pigura foto bergambar Zeynep, Selim dan Elif jatuh, menyebabkan kacanya pecah.

Erkut dengan mengendap-endap keluar dari kediaman Emiroglu. Melek menelepon Murat, menanyakan keadaan di pernikahan Zeynep dan Selim. Murat pun terpaksa memberitahukan kabar buruk tersebut. Melek langsung berlari ke rumah sakit, mengetahui kondisi Zeynep.

Melek yang terlihat histeris saat mendengar kabar Zeynep tertembak.

Ketika bertemu dengan Arzu, Melek pun mengungkapkan kemarahannya. Saat mellihat Nyonya Aliye Emoroglu, Melek tampak histeris. Melek menuduh Nyonya Aliye sengaja melakukan itu. Tapi, Nyonya Aliye hanya diam saja sambil menangis.

Zeynep tengah dioperasi. Mesin penunjuk detak jantung Zeynep menunjukkan tanda-tanda kehidupan berbunyi keras. Namun tiba-tiba, bunyik `bip` dengan indikator menunjukkan garis lurus.

Zeynep yang dilarikan ke rumah sakit setelah tertembak.

Bagimana dengan nasib Zeynep? Apakah Zeynep bisa diselamatkan? Akankah kejahatan Arzu--dimainkan Cemre Melis Cinar--terbongkar? (Des/Ade)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya