Kabar Baim Wong Akan Nikah, Pica Priscilla: No Comment

Pica Priscilla mendukung siapa pun kekasih dan calon istri Baim Wong.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Okt 2015, 16:10 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2015, 16:10 WIB
Pica Priscilla
Pica Priscilla [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan kekasih barunya. Tapi cowok 34 tahun itu masih enggan membeberkan siapakah identitas wanita beruntung yang akan menjadi istrinya.

Sebagai mantan kekasih Pica mengaku telah mengetahui kabar tersebut. Namun, presenter acara musik Dahsyat itu enggan menyikapi perihal pemberitaan tersebut.

Baim Wong bersama ibunda, Kartina dan mantan kekasih, Pica Priscilla. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"No comment. Tanya sama Baim langsung saja kalau soal itu," elak Pica saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/10/2015).

Pica menegaskan, saat ini hubungannya dengan Baim hanyalah sebatas teman. Soal urusan asmara mantan kekasih, ia mengaku tak mau ikut campur. Bahkan ia tak sekalipun cemburu dengan Baim yang kini sudah punya pacar lagi. "Ngapain cemburu, nggak lah," ujar Pica.

Pica Priscilla

Menurut Pica jodoh orang siapa yang tahu. Sebagai wanita yang dulu sempat berhubungan spesial dengan Baim, ia mendukung yang terbaik buat mantan kekasihnya itu.

"Ya ngga apa-apa kalau dia sudah punya pacar atau menikah, kan jodoh nggak boleh dihalang-halangi," kata Pica Priscilla. (Pur/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya