Anak Denada Menolak Dipangku Jerry Aurum

Denada membebaskan Jerry Aurum untuk bertemu putrinya, Shakira Aurum.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 05 Okt 2015, 14:30 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2015, 14:30 WIB
Jerry Aurum
Suami Denada, Jerry Aurum bersama sang putri [Foto: Instagram Denada]

Liputan6.com, Jakarta Usai sepakat bercerai, Denada dan Jerry Aurum tak lagi tinggal serumah. Jerry hanya sesekali ke tempat Denada untuk menengok buah hatinya, Shakira Aurum.

Namun, perceraian rupanya membuat Jerry dan Shakira tak lagi lengket. Buktinya, ketika Jerry memangku Shakira, bocah kecil itu justru merengek minta dipanggu sang ibu.

Denada, Jerry Aurum dan putri mereka, Shakira

"Pernah anaknya dipangku Jerry, Denada ada di dekatnya. Terus Shakira malah minta dipangku sama mamanya. Wajar sih, karena dia (Shakira) kan sehari-hari sama Dena terus ya," ujar ibunda Denada, Emilia Contessa saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Selama ini, Denada memberikan kebebasan kepada Jerry untuk menemui putrinya kapan saja. Minimal, setiap pekan pria yang bekerja sebagai fotografer itu menyambangi rumah Denada.

"Saya nggak mau cucu saya mengalami hal seperti yang pernah saya alami. Dulu saya nggak boleh ketemu Dena, rasanya sakit ya. Makanya saya bilang Denada untuk membebaskan Jerry (bertemu). Minimal, Jerry bertemu Shakira seminggu sekali," terangnya.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

Selain itu, seiring bertambahnya usia Shakira, Emilia mengimbau Denada untuk memberikan jawaban yang tepat untuk Shakira kelak.

"Shakira pernah terbangun jam tiga malam, dia mencari papanya mana. Saya ingatkan Dena nggak bisa dia terus-terusan membujuk dengan ibunya terus, dia harus bisa memberikan jawaban tentang (kondisi) ayahnya juga," kata Emilia Contessa. (Ras/fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya