Scott Disick Ungkap Kesedihan Berpisah dengan Kourtney

Scott Disick tunjukkan sikap menyesal atas apa yang telah ia perbuat hingga menyebabkan hubungannya dengan Kourtney Kardashian berakhir.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 13 Okt 2015, 13:20 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2015, 13:20 WIB
Scott Disick Terus Tunjukkan Sisi Negatifnya
Scott Disick terus menunjukkan perilaku aslinya yang penuh dengan sikap negatif di depan publik. Seperti apa Scott Disick yang sesungguhnya?

Liputan6.com, Los Angeles Penyesalan memang selalu datang belakangan. Pasca-memutuskan hubungannya dengan Kourtney Kardashian, Scott Disick mulai memperlihatkan kesedihan dan penyesalan atas apa yang telah ia perbuat.

Dilansir dari E Online, Selasa (13/10/2015), lewat akun instagram pribadinya, Scott mengunggah sebuah foto bertuliskan kutipan "Never Give Up (tidak pernah menyerah)". Postingan ini tentunya menarik perhatian publik yang menduga ini ada kaitannya dengan hubungan bersama Kourtney.

 

A photo posted by Scott Disick (@letthelordbewithyou) on


Karena sebelumnya dalam acara `Keeping Up With the Kardashians` episode 11, Scott tampak emosional saat berbicara dengan keluarga Kardashian terkait perpisahannya dengan Kourtney. "Ini momen yang sangat sulit untuk pergi dari kalian kemudian tidak memiliki siapa-siapa," ujarnya sambil menangis.

Meski begitu, Kourtney sendiri mengaku masih sulit untuk menerima Scott kembali ke pelukannya. Ia justru menikmati kesendiriannya serta mengurus tiga buah hati hasil hubungannya dengan Scott.

Kourtney dan Mason berlibur ke Malibu

Saat ini Kourtney dan putra pertamanya, Mason tengah berlibur ke Malibu wine Safari bersama Kim Kardashian, Kanye West dan North West. Seperti terlihat di salah satu foto yang ia unggah di Instagram, Kourtney dan Mason berdiri di lapangan hijau terbuka dekat bukit.

Kourtney Kardashian dan Scott Disick akhiri hubungan yang telah terjalin selama sembilan tahun

Kourtney Kardashian dan Scott Disick telah menjalin hubungan selama sembilan tahun dan menghasilkan tiga orang anak, Mason, Penelope, Reign. Mereka memutuskan mengakhiri hubungan lantaran Kourtney tidak tahan dengan perilaku liar Scott yang gemar mabuk dan berpesta.(Eka/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya