Sahabat Bicara soal Kebangkrutan Piyu

Gugatan cerai Flo, memunculkan praduga kalau Piyu mengalami kebangkrutan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 20 Okt 2015, 12:40 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2015, 12:40 WIB
Piyu 20140304

Liputan6.com, Jakarta Biduk rumah tangga Piyu dan Anastasia Florina Limasnax yang dibina 10 tahun silam mulai retak. Flo menggugat cerai gitaris band Padi itu secara resmi ke pengadilan.

Dalam gugatannya, Flo meminta hak asuh anak dan pemberian nafkah. Selama dua tahun terakhir, Piyu disebut-sebut tak lagi menafkahi Flo. Spekulasi bermunculan, ada yang mengatakan Piyu tengah mengalami krisis ekonomi dan bangkrut.

Meski sudah tiga tahun tak merilis karya baru, grup band asal Surabaya, Padi masih tetap istimewa bagi banyak orang.

Gosip itu membuat kerabat dekat Piyu, Heri Syamsuri Halim angkat bicara. Ia menyebut, keuangan pencetak hits romantis itu masih dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulilah baik-baik saja (keuangan Piyu)," kata Heri, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

Bahkan, pemilik nama Satrio Yudhi Wahono itu sedang bisnis pembuatan pelabuhan di kawasan Karawang. Makanya Heri memastikan kabar kebangkrutan Piyu hanya gosip belaka.

Meski sudah tiga tahun tak merilis karya baru, grup band asal Surabaya, Padi masih tetap istimewa bagi banyak orang.

"Dia sekarang lagi ada kegiatan di Karawang. Dia dengan saya bikin kecil-kecilan pelabuhan di Karawang. Baru mulai (bisnis), mudah-mudahan jika selama ini terpuruk bisa bangkit lagi," pungkas Heri.

Seperti diketahui, Piyu digugat cerai Flo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 September 2015. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 567/pdtg.2015/PN.Jakarta.Selatan.

Piyu dan Flo menikah pada 17 September 2005. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo. (Ras/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya