Tak Ingin Bercerai, Gitar Piyu Disita Flo

Sudah tak tinggal serumah selama dua tahun terakhir, Piyu mengaku masih ingin mempertahankan pernikahannya dengan Flo.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 22 Okt 2015, 11:30 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2015, 11:30 WIB
Piyu
Piyu (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Anastasia Florina Limasnax resmi menggugat cerai Piyu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perdana mereka pun ditunda pada 19 Oktober 2015 silam, lantaran ada kesalahan penulisan nama.

Meski sudah tak tinggal serumah selama dua tahun terakhir, Piyu mengaku masih ingin mempertahankan pernikahannya dengan Flo. Apalagi, dari pernikahan 10 tahun silam itu Piyu dan Flo sudah dikaruniai tiga orang anak.

Piyu Padi dan istri, Anastasia Florina Limasnax

"Ya, padahal Piyu mau mempertahankan pernikahan," kata kuasa hukum Piyu, Heri Syamsuri Halim saat dihubungi melalui telepon, Rabu (21/10/2015) malam.

Tak hanya itu, Heri mengungkapkan beberapa hal yang mengganjal benak Piyu beberapa tahun terakhir. Gitar kesayangan yang biasa ia gunakan saat manggung masih tertahan di rumah Flo. Tak heran jika beberapa waktu belakangan Piyu tak bisa maksimal mencari nafkah.

Meski sudah tiga tahun tak merilis karya baru, grup band asal Surabaya, Padi masih tetap istimewa bagi banyak orang.

"Ditambah lagi, gitar-gitarnya yang buat cari nafkah tetap saja ditahan (di rumah Flo)," tandas Heri.

Seperti diketahui, Piyu digugat cerai Flo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 September 2015. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 567/pdtg.2015/PN.Jakarta.Selatan.

Piyu dan Flo menikah pada 17 September 2005. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo. (Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya