Anak Sakit, Piyu dan Flo Batal Hadiri Sidang Cerai

Sidang pun akan dilanjutkan pekan depan dengan agenda panggilan mediasi terakhir.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Nov 2015, 14:50 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2015, 14:50 WIB
Piyu 20140304

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Piyu Padi dan Anastasia Florina Limasnax kembali digelar. Semula kedua belah pihak dijadwalkan hadir untuk melakukan mediasi. Namun, hingga siang hari Piyu dan Flo tak kunjung hadir.

Rupanya, salah satu anak Piyu dan Flo ada yang sedang sakit. Karena itu, Piyu memutuskan untuk mengurus buah hatinya tersebut.

Piyu Padi (Instagram)

"Hari ini tidak datang karena anaknya sakit. Sekarang anak sama Piyu, Piyu yang mengurus," kata kerabat Piyu, Heri Syamsuri Halim, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015).

Heri mengatakan isu perceraian ini pun telah dibicarakan Piyu kepada ketiga anaknya. Piyu meyakinkan anak-anak bahwa dirinya akan terus mempertahankan rumah tangganya dengan Flo.

"Flo ada di Jakarta. Piyu ngomong tidak mau cerai biar anak-anak tahu bapaknya enggak mau cerai. Ini mamahnya yang mau cerai. Anak sudah tiga hari masuk rumah sakit," ujar Heri.

Piyu Padi dan istri, Anastasia Florina Limasnax

Karena ketidakhadiran para prinsipal, sidang pun akan dilanjutkan pekan depan dengan agenda panggilan mediasi terakhir. Jika Piyu tidak hadir, maka sidang langsung masuk ke pokok perkara.

Piyu digugat cerai Flo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 September 2015. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 567/pdtg.2015/PN.Jakarta.Selatan. Piyu dan Flo menikah pada 17 September 2005. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo. (Ras/fei)**

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya