Punya Anak, Artika Sari Devi Selektif Pilih Pekerjaan

Artika Sari Devi kini sudah memiliki dua anak buah dari pernikahannya bersama Baim 'The Dance Company'.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 11 Nov 2015, 12:50 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2015, 12:50 WIB
Artika Sari Devi (Liputan6.com/Hernowo Anggie)
Artika Sari Devi (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta Artika Sari Devi kini sudah memiliki dua anak buah dari pernikahannya bersama Baim 'The Dance Company'. Karena itu, ia pun mulai selektif dalam memilih pekerjaan demi membuat bangga anak-anaknya.

"Saya cenderung memilih pekerjaan yang bisa membuat anak saya bangga, sekaligus bermanfaat untuk orang lain," ucap Artika Sari Devi, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2015).

Artika Sari Devi (Foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sejauh ini, Puteri Indonesia 2004 itu belum menandatangani kontrak apapun untuk aktivitas berakting di layar lebar hingga sinetron. Sebab, hari-harinya masih disibukkan dengan kegiatan mengurus anak-anak dirumah.

"Kemarin memang ada tawaran untuk saya akting lagi, tapi waktu itu saya tolak karena anak kedua masih baby. Ada masanya usia anak dari umur 0 sampai 5 tahun, saya harus tetap memberikan pendampingan," urai dia.

Lama tak muncul di layar kaca, Artika Sari Devi terlihat semakin ramping. Diet?

Untuk masalah pekerjaan, Artika Sari Devi lebih memilih untuk melakukan aktivitas yang singkat dan tak terlalu lama meninggalkan anak-anaknya di rumah.

"Kayak seminar, talkshow atau apapun pekerjaan yang nggak memakan durasi panjang. Itu aku welcome banget," tuntas Artika Sari Devi.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya