Indra Bekti Tak Mau Tanggapi soal Tuduhan Asusila

Tuduhan asusila terhadap dirinya dianggap sebagai tuduhan yang sangat kejam bagi Indra Bekti.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 29 Jan 2016, 21:10 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2016, 21:10 WIB
Indra Bekti
Sebagai sahabat, Indra Bekti memiliki harapan untuk temannya, Chika Jessica yang tengah jatuh cinta [Foto: Instagram].

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti tak mau ambil pusing soal tuduhan melakukan tindakan asusila kepada aktor FTV bernama Lalu Gigih Arsanofa. Ia lebih memilih untuk diam dan membiarkan sang aktor berkoar-koar soal hal tersebut.

"Nggak usah deh ya diberitain yang kayak gini. Ini (tuduhan melakukan tindakan asusila) sudah terlalu jahat," kata Indra Bekti saat dihubungi wartawan via telepon di Jakarta, Jumat (29/1/2016).

Indra Bekti (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Suami Adilla Jelita ini pun berencana untuk meluruskan pemberitaan negatif yang sudah terlanjur beredar di berbagai media massa. "Nanti saja deh tunggu kabar dari saya ya," kata Indra Bekti menutup pembicaraan.

Seperti diketahui, aktor FTV bernama Lalu Gigih Arsanofa mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Indra Bekti atas tuduhan melakukan tindakan asusila terhadapnya.

Indra Bekti saat berlibur bersama istrinya, Aldilla Jelita ke Istanbul, Turki, baru-baru ini [Foto: Instagram]

Tindakan asusila yang dimaksud sang aktor, berupa kalimat dan kata-kata bernada ajakan berhubungan intim yang dikirim melalui layanan pesan berbalas seperti LINE dan SMS.

Tidak itu saja, Lalu juga mengungkap percakapan dirinya dengan pria yang diduga Indra Bekti. Dalam rekaman tersebut, Indra meminta agar Lalu tak membuat masalah itu berkepanjangan. (Ras/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya