Punya Single Internasional, Mimpi KD Terwujud di Usia 41 Tahun

Krisdayanti baru saja meluncurkan dua single internasional bertajuk "Sleep to Dream" dan "In Love Again".

oleh Fajarina Nurin diperbarui 03 Agu 2016, 17:00 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2016, 17:00 WIB
Krisdayanti
Krisdayanti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia sekaligus membanggakan datang dari diva Indonesia, Krisdayanti. Adik Yuni Shara ini baru saja meluncurkan dua single internasional bertajuk "Sleep to Dream" dan "In Love Again".

Kedua lagu tersebut direkam secara profesional di Amerika Serikat, tepatnya di Studio NRG, studio rekaman terbaik di Los Angeles. Penyanyi kelas dunia seperti Justin Bieber, Jay Z, Beyonce, dan Miley Cyrus disebut-sebut pernah menggunakan studio itu untuk rekaman album.

Mateo Camargo dan Nathan Leone adalah duo komposer dan aranger yang membantunya. Mereka sering menangani lagu hit penyanyi dunia seperti Shakira.

Krisdayanti bersama produser Mateo Camargo

Melihat pencapaian tersebut, Krisdayanti menyatakan bahwa hal itu seakan merupakan mimpi yang tertunda.

"Ketika umur 21, saya pernah bermimpi bisa rekaman di luar negeri. Tapi saya enggak pernah nyangka ini terwujud di umur 41," ujar KD, sapaannya, saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Ibu empat anak tersebut menyatakan bahwa sang suami, Raul Lemos, yang ngotot agar bisa membuat mimpinya menjadi nyata. Dukungan kuat dari Raul Lemos sebagai suami dan produser lewat bendera Raya Music, membuat KD mampu melebarkan sayapnya ke dunia internasional.

"Suami saya tidak hanya memberi saya izin (menyanyi) tapi juga jalan, mendukung seribu persen," tutur mantan istri musisi Anang Hermansyah tersebut. Untuk menuntaskan mimpinya ini, KD juga dibantu oleh Benny Simanjuntak atau Benney Contoh Management yang kini mengibarkan perusahaan Sample Entertainment di Los Angeles. (Rin/Gie)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya