Alasan Pernikahan Kim Kardashian Tak Pernah Awet

Terkuak, sebuah fakta yang mengungkapkan alasan rumah tangga Kim Kardashian tak pernah langgeng. Apakah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 06 Mei 2018, 14:00 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2018, 14:00 WIB
Kim Kardashian
Terkuak, sebuah fakta yang mengungkapkan alasan rumah tangga Kim Kardashian tak pernah langgeng. Apakah itu? (Instagram/kimkardashian)

Liputan6.com, Los Angeles: Kisah hidup Kim Kardashian, sang bintang reality show, memang tak pernah ada habisnya. Kim Kardashian dikenal sebagai selebritas yang mengumbar kehidupan pribadi menjadi komoditas publik.

Mulai dari kisah cinta, pernikahan dengan Kris Humphries, perceraian, hingga pernikahan kedua dengan Kanye West. Bahkan proses kehamilan hingga kelahiran anak Kim Kardashian direkam di reality show keluarga Kardashian.

Akhirnya, kabar tak sedap pun beredar. Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West disebut-sebut hanya rekayasa. Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West hanya dilihat berdasarkan keuntungan semata. Kim Kardashian dan sang ibu, Kris Jenner, ingin mempertahankan popularitas reality show keluarga mereka, Keeping Up with the Kardashian.

Bukan kali ini saja, isu Kanye West dan Kim Kardashian bercerai muncul. Sejak 2016, kabar Kim Kardashian dan Kanye West berencana berpisah telah beredar luas.


Tak Sanggup Hidup Bersama

Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West (Instagram/@kimkardashian)

Sebuah sumber mengatakan, pernikahannya dengan Kim Kardashian hanya sama-sama mencari keuntungan.

"Kanye West sudah tidak sanggup lagi bersama Kim Kardashian," ujar seorang sumber kepada majalah InTouch.


Tukang Selingkuh?

[Bintang] Kim Kardashian
Kim Kardashian (instagram/kimkardashian)

Kini, Kim Kardashian disebut-sebut sebagai tukang berselingkuh. Jurnalis Ian Halperin membocorkan fakta mengenai Kim Kardashian, katanya bagi sebagian orang memang tidak terlalu mengejutkan mengenai perselingkuhan wanita berdarah Armenia itu.


Penyakit Lama?

[Bintang] Kim Kardashian
Kim Kardashian (instagram/kimkardashian)

"Kim Kardashian saat masih menikah dengan Kris Humphries sempat berciuman mesra dengan seorang pria. Kejadian itu terjadi pada 2010 silam, Kim Kardashian sibuk dengan reality show," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, baru-baru ini.


Beberapa Pria?

[Bintang] Kim Kardashian
Kim Kardashian (instagram/kimkardashian)

Selain itu, Kim Kardashian juga berkencan dengan pria lain bernama Shengo. Saat itu, Kim masih berstatus istri Kris. Laporan itu menambahkan, "Kim juga terlibat kencan singkat dengan beberapa pria lainnya."

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya