Jelang Pernikahan Meghan Markle, Sang Ayah Kena Serangan Jantung

Di hari bahagia nanti, ayah Meghan Markle, Thomas Markle tidak akan mendampingi sang putri.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 16 Mei 2018, 10:40 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2018, 10:40 WIB
Meghan Markle Tampil Cantik Dengan Topi Hitam di Anzac Day
Di hari bahagia nanti, ayah Meghan Markle, Thomas Markle tidak akan mendampingi sang putri. (AFP Photo/Pool Toby Melville)

Liputan6.com, London - Menjelang pernikahan, Meghan Markle dikabarkan mempersiapkan segalanya dengan sempurna. Sayangnya, kabar tak sedap beredar.

Di hari bahagia nanti, ayah Meghan Markle, Thomas Markle, tidak akan mendampingi sang putri.

Dilansir dari E! News, Thomas Markle memberi tahu bahwa ia akan menjalani operasi pada hari Rabu, (16/5/2018). Rupanya, ayah Meghan Markle ini mengalami serangan jantung pada pekan lalu.

"Mereka (dokter) akan melakukan operasi dan membersihkan penyumbatan, memperbaiki kerusakan dan memasang stent di tempat yang diperlukan," kata ayah Meghan Markle kepada TMZ pada Selasa.


Masih Ingin Hadir

[Bintang] Meghan Markle
Meghan Markle (Foto: AFP / HANNAH MCKAY)

Kabar ini datang hanya beberapa jam setelah Thomas Markle mengungkapkan ia kembali ke rumah sakit, tetapi masih ingin menghadiri pernikahan putrinya Sabtu ini, 19 Mei 2018.


Skandal Foto

[Bintang] Pangeran Harry - Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (DANIEL LEAL-OLIVAS AFP)

Berita ini menyusul satu hari setelah munculnya laporan yang menyatakan Thomas Markle memutuskan untuk tidak menghadiri pernikahan kerajaan di tengah skandal foto yang tersebar.


Dianggap Aib

[Bintang] Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: AFP)

Sebuah kabar menyebutkan, diwartakan ELLE, Selasa (15/5/2018), Thomas Markle malu dengan foto yang beredar mengenai dirinya, dan ia anggap sebagai aib.

Foto tersebut dijepret oleh paparazi memperlihatkan ayah Meghan Markle yang tengah berada di kedai kopi tengah membaca berita mengenai putrinya. Hal itu seolah menjadi bukti Thomas dan Meghan Markle sudah jarang berkomunikasi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya