Foto Pakai Hijab, Hilda Vitria Didukung Ivan Gunawan

Hilda Vitria terlihat tampil tertutup dengan mengenakan hijab.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 05 Agu 2018, 14:40 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2018, 14:40 WIB
[Bintang] Hilda Vitria
Hilda Vitria terlihat tampil tertutup dengan mengenakan hijab. (Instagram/hvkhildavitriakhan)

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Hilda Vitria memperlihatkan penampilannya yang berbeda dari biasanya. Hilda Vitria memang sering terlihat tampil dengan baju seksi saat liburan, dan kerap mengubah bentuk rambutnya yang pirang.

Namun, kini Hilda Vitria terlihat tampil tertutup dengan mengenakan hijab. Hilda Vitria menunjukkan sisi lain dirinya melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Sabtu (4/8/2018).

Dalam foto tersebut, kekasih Billy Syahputra terlihat cantik dengan hijab. Rupanya, penutup kepala yang dipakai Hilda Vitria tersebut berasal dari brand milik Ivan Gunawan.

Seperti mendukung Hilda Vitria untuk terus mengenakan hijab, Ivan Gunawan pun memuji kecantikan mantan istri Kriss Hatta tersebut, di Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mendukung

Hilda Vitria
Hilda Vitria (Instagram/hvkhildavitriakhan)

"Di saat salah satu sahabat ingin berhijab , aku berusaha mendukung niat baik nya ... specially kekasih bang @bilsky16 ... wahh semakin cantik @hvkhildavitriakhan semoga ketagihan & mantab untuk berhijab," tulis Ivan gunawan saat mengunggah juga foto Hilda Vitria dengan mengenakan hijab.

 


Pujian

[Bintang] Hilda Vitria
Hilda Vitria (Instagram/hvkhildavitriakhan)

Tak hanya Ivan Gunawan, banyak warganet juga berharap Hilda Vitria terus mengenakan hijab. Para warganet pun memuji penampilan Hilda Vitria yang terlihat semakin cantik saat berhijab.

"Ka @hvkhildavitriakhan ini sudah cantik kok.. tapi lebih cantik pake hijab, semoga nanti ka," tulis akun @ariccafara28.

"Ayok kakak trus pake hijab soalnya cantiknya masyaallah," tulis akun @maharaniapril1993.

"Memang lebih cantik pakai hijab," tulis akun @al_fiy_qalby_97

"Asli kak hilda cantik nya bertambah 1000 % kalo pakek hijab @hvkhildavitriakhan," tulis akun @ramadhan_back.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya