Shinta Bachir Sempat Tak Percaya Dilamar Anggota DPRD Sidrap

Shinta Bachir sempat takut kalau lamaran Idham hanya main-main saja.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 10 Sep 2018, 13:40 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2018, 13:40 WIB
[Bintang] Shinta Bachir
Shinta Bachir (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Shinta Bachir belum lama ini dilamar anggota DPRD Sidrap, Idham Masse, Sabtu (8/9/2018). Ketika dilamar duda anak tiga itu, Shinta Bachir sempat merasakan bingung apakah lamaran tersebut serius atau tidak.

Bintang film Suster Keramas ini takut kalau lamaran tersebut hanya main-main saja. Terlebih, Shinta Bachir dan Idham menjalani hubungan asmara jarak jauh alias LDR. Shinta Bachir menetap di Jakarta, sedangkan Idham Masse berada di Makassar.

"Lamaran kemarin saya antara percaya, enggak percaya. Takutnya itu cuma main-main doang," ujar Shinta Bachir ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Shinta Bachir juga mengaku kerepotan untuk menggelar acara lamaran. Secara spontan ia akhirnya memilih restoran sebagai tempat spesialnya tersebut. Saking terburu-burunya, Shinta Bachir tak sempat fitting baju untuk lamaran.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Waktu Singkat

Shinta Bachir Resmi Dilamar Anggota DPRD Sidrap
Aktris Shinta Bachir bersama anggota DPRD Sidrap, Idham Masse memperlihatkan cincin saat acara lamaran di Jakarta, Sabtu (8/9). Shinta Bachir mengenakan kebaya berwarna abu-abu lengkap dengan kerudung yang menutupi kepalanya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Dalam waktu seminggu buat saya itu singkat banget (lamaran). Saya mempersiapkan apapun enggak matang. Kenapa saya memilih restoran, ya itu waktunya mepet banget. Dan lihat saja baju saya kegedean," kata Shinta Bachir.


Niat Baik

Shinta Bachir Resmi Dilamar Anggota DPRD Sidrap
Ibunda anggota DPRD Sidrap, Idham Masse memasangkan cincin ke jari aktris Shinta Bachir pada prosesi lamaran di Jakarta, Sabtu (8/9). Shinta Bachir resmi dilamar oleh Idham yang juga merupakan politikus Partai Golkar tersebut (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Meski awalnya sempat ragu-ragu, namun akhirnya Shinta Bachir yakin dengan niat baik Idham Masse untuk meminang dirinya. Ketekunan dan keseriusan tunangannya terlihat jelas saat acara lamaran berlangsung.

"Mantaplah (yakin). Dia orangnya tanggung jawab. Orangnya enggak neko-neko. Saya tahu teman dia, kerjaan dia, bismillah. Dengan waktu yang singkat ini semoga saya tidak salah," ungkap Shinta Bachir.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya