2 Pekan Ditayangkan, Dangdut Academy Asia 4 Memasuki Babak 24 Besar

Memasuki babak 24 Besar Dangdut Academy Asia 4 Indosiar, sejumlah peserta berguguran.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Nov 2018, 15:30 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2018, 15:30 WIB
6 Negara Siap Bersaing di Dangdut Academy Asia 4
Peserta Dangdut Academy Asia 4 asal Singapura beryanyi saat press conference di Jakarta, Kamis (18/10). Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Timor Laste akan bersaing di Dangdut Academy Asia 4. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Dangdut Academy Asia 4 adalah ajang bergengsi yang ditayangkan Indosiar. Sudah 2 pekan hadir, kini Dangdut Academy memasuki bakal Top 24. Itu artisnya 36 peserta dari 6 negara sudah tersaring atau berguguran melalui babak 36 besar dan 30 besar.

Seperti diketahui Dangdut Academy Asia 4 diikuti 6 negara yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Timor Leste dan Thailand. Masing-masing negara mengirimkan 6 penyanyi menjadi wakil untuk tampil dan dikomentari dan dinilai oleh juri dari masing-masing negara.

Di babak 26 besar sejak beberapa hari lalu, peserta tampil lebih spektakuler dibandingkan dengan Top 30 dan Top 36. Apa saja treatment yang akan diberikan oleh Indosiar untuk membuat peserta Dangdut Academy Asia 4 tampil wah?

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tampil Wah

6 Negara Siap Bersaing di Dangdut Academy Asia 4
Rosalina Musa saat hadir dalam press conference Dangdut Academy Asia 4 di Jakarta, Kamis (18/10). Indonesia bersama Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Timor Laste akan bersaing di Dangdut Academy Asia 4. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Menurut Ade Riyanthi Produser Dangdut Academy Asiamereka memang akan memberikan treatment khusus untuk peserta yang akan tampil.

“Kita akan perhatikan mulai dari pemilihan lagu. Dari sana akan diteruskan dengan busana apa yang cocok untuk membawakan lagu yang sudah dipilih itu. Lalu di panggung juga akan diberikan perhatian lebih dari sebelumnya. Misalnya apa perlu property khusus atau efek khusus seperti asap saat peserta perform,” ujarnya saat dihubungi pada Jumat (9/11/2018).

 Kalau selama ini peserta yang tampil murni membawakan lagu. Di babak ini akan ditampikan juga dancer. Bentuknya bisa berupa peserta menari bersama dancer. Atau saat peserta menyanyi dancer akan menari sesuai dengan tema lagunya.

Babak grand final Dangdut Academy Asia 4 akan digelar pada 29 Desember 2018.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya