Blackpink Pecahkan Rekor Berkat Video Ddu-Du Ddu-Du

Jumlah views yang ini dicapai Blackpink hampir sembilan bulan setelah Ddu-Du Ddu-Du dirilis.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Mar 2019, 12:20 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2019, 12:20 WIB
[Bintang] Ini Rahasia Tubuh Ramping Personel BLACKPINK
BLACKPINK. (Foto: soompi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Grup asal Korea Selatan, Blackpink, baru saja menuai rekor baru. Video klip "Ddu-Du Ddu-Du" yang sangat populer itu, berhasil menembus 700 juta view di YouTube, per Sabtu (9/3/2018). Ini menjadi pertama kalinya bagi grup musik Korea Selatan.

Jumlah views yang sangat besar ini berhasil dicapai Blackpink hampir sembilan bulan setelah video "Ddu-Du Ddu-Du" dirilis Juni lalu, seperti disampaikan YG Entertainment dilansir dari Yonhap.

Video klip Blackpink ini memecahkan rekor di antara grup K-pop lain sebagai video yang paling cepat mendapatkan 100 juta view setelah menginjak titik 200 view.

Dari semua grup K-pop berisi personel wanita, Blackpink punya paling banyak video klip yang sudah melewati angka 500 juta view, sebut saja "As If It's Your Last" dan "Boombayah".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konser di Amerika dan Kanada

BLACKPINK
BLACKPINK gelar konser di Indonesia, 19 November 2018. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Blackpink rencananya akan menggelar konser pertama mereka di enam kota Amerika dan Kanada, dimulai dari Los Angeles pada 17 April 2019.

(Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya