Naura Rayakan Hari Anak Nasional Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

Lewat acara bertajuk Haluu Anak Bangsa, Naura tak sekadar menghibur.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Jul 2019, 11:10 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2019, 11:10 WIB
Baluun by Haluu World
Suasana Hari Anak Nasional di Baluun by Haluu World bersama Naura. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura, merayakan Hari Anak Nasional di Baluun by Haluu World. Aktris cilik satu ini juga terlihat menghibur anak-anak panti asuhan yang berdomisili di Jakarta.

"Hari ini kita bersama merayakan hari anak nasional," ujar Naura saat menghadiri Baluun by Haluu World di Plaza Indonesia, Selasa (23/7/2019).

Lewat acara bertajuk Haluu Anak Bangsa tersebut, Naura tak sekadar menghibur. Ia sendiri bahkan ikut terhibur ketika bermain bersama anak-anak panti asuhan.

Naura datang bersama adiknya, Anodya Shula Neona Ayu, serta kedua orang tuanya, Riafinola Ifani Sari dan Baldy Mulya Putra. Ia melakukan aktivitas seperti ber-selfie, bermain, hingga berkenalan dengan teman baru.

Naura pun mengharapkan agar acara ini memberikan pengalaman baru yang seru dan tak terlupakan. "Di sini sangat menyenangkan, bersama ratusan anak-anak kita bisa bermain,” ia mengutarakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kenangan hingga Dewasa

Baluun by Haluu World
Suasana Hari Anak Nasional di Baluun by Haluu World bersama Naura. (Ist)

Project Director dari Baluun By Haluu World, Norine Wibowo, menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan wujud dari komitmen Baluun By Haluu World agar bisa memberi kebahagiaan kepada anak-anak.

Begitu juga dengan Co-Founder Baluun by Haluu World, Dio Santoso. Ia berharap agar Baluun by Haluu World bisa menciptakan kenangan tak terlupakan.

"Kami ingin mereka, anak-anak Indonesia dapat merasakan kebahagiaan dan mendapatkan pengalaman seru yang nantinya menjadi kenangan yang akan dibawa hingga dewasa," ujarnya.

Baluun by Haluu World merupakan destinasi dengan konsep wisata selfie yang ramah anak yang bertempat di Plaza Indonesia sampai 25 Agustus mendatang. Harga masuk untuk wisata ini dibanderol dengan harga terjangkau.

Baluun by Haluu World
Suasana Hari Anak Nasional di Baluun by Haluu World bersama Naura. (Ist)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya