Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu, 8 Januari 2020: Marissa Kasih Perhatian, Toni Senang

Anak Langit kembali ditayangkan malam ini mulai pukul 18.00 WIB.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Jan 2020, 17:20 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2020, 17:20 WIB
Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kembali melanjutkan kisahnya. Rabu malam ini tentang Erdin yang berhasil dicegah sama anak buah Dhani. Erdin kesal dan tanya mereka mau apa?!! Ternyata mereka nanya ke Erdin, dia ada hubungan apa sama Selina? Erdin bilang apa adanya, nggak ada.

Sementara kisah Anak Langit terus berlanjut. Babe Rojaq masih bantu Erdin, tanpa diduga Erdin terluka.. Tidak lama kemudian muncul Tejo dan Boeng, mereka boncengan.. Karena Erdin terluka, akhirnya Erdin dibawa ke rumah babe Rojaq.

Mocca keluar sambil nengok ke dalam takut ada yang ngikutin.. Mocca tersentuh juga sama Jefri.. Dia menelpon Jefri untuk bilang makasih..

Mocca godain dulu Jefri gitu, ngapain?!! Jefri bilang gak ngapa ngapain.. Mocca bilang mikirin gue ya?!! Jefri kaget, GR banget sih?!! Gimana kondisi elo?! Mocca senang diperhatiin walau nadanya dingin.

Bagaimana kelanjutan Anak Langit kali ini?


Jangan Terlalu Capek

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Babe Rojaq pulang bareng Tejo dan Boeng bawa Erdin, di sana ada Salim kaget juga bawa Erdin terluka.. Salim teriak manggil Dedeh... Dedeh muncul kaget juga dan berusaha mengingat Erdin.

Toni datang disambut Arik yang sudah standby kerja di sana... Toni nanya, Arik sekarang di kosan sama siapa?! Arik heran, emang kenapa?! Toni kasih tahu Gerry kan sekarnag tinggal di rumah Babe.. Arik heran.

Marissa lagi sendirian nelpon Toni, tanya Toni dimana?! Toni bilang di kafe.. Toni tanya ada apa?!! Marissa tanya nggak capek?!! Marissa kasih perhatian, takut Toni sakit, jangan terlalu capek.. Toni senang.


Orang yang Salah

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Kibo sudah di kamarnya, dia langsung bicara sama Ayumi. Dia bilang maaf karena sudah kirim rekaman itu.. itu semua karena Kibo tidak mau Ayumi terus mencintai orang yang salah..

Erdin tampak sedang dirawat sama Dedeh.. Lalu Dedeh nanya tinggal di mana?! Telpon orang tuanya.. kasih tahu atuh kondisi Erdin.. Erdin akhirnya cerita kalau dia yatim piatu sejak bayi..

Tampak suasana Cafe sudah malam. Hariman juga sedang mempersilahkan tamu datang, tapi tidak lama kemudian ternyata Dhani yang datang sama anak buahnya. Hariman kesal sama Dhani.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya