Endah Saraswati Luncurkan Album Ke-27 untuk Lawan Corona

Endah Saraswati ikut membantu program pemerintah untuk melawan Corona.

oleh Aditia Saputra diperbarui 22 Jul 2020, 22:30 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2020, 09:20 WIB
Endah Saraswati
Endah Saraswati

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi campur sari Endah Saraswati bakal segera melaunching album ke-27 nya. Istri komedian Kelik Pelipurlara ini bakal mengisi album barunya dengan lagu-lagu yang terkait dengan kondisi saat ini. 

Endah Saraswati memberi judul album barunya ini Allboom. Dirinya berharap lagu-lagu yang diciptakan dalam albumnya ini bisa meledak di pasaran.

“Ada judulnya Pelakor kepanjangan dari Penyanyi Lagu-lagu Korona. Lalu ada lagu Cantik yang merupakan kepanjangan dari  Campursarinan TIKTOK. Lalu ada juga lagu Ojo Ngeyel yang jadi unggulan,” ujar Endah Saraswati kepada wartawan, baru-baru ini.


Enak Didengar

Endah Saraswati
Endah Saraswati

Penyanyi yang dikenal sebagai The Quen Of Campursari ini mengaku menciptakan lagu-lagu yang enak didengar. Dirinya juga berharap lagu-lagunya akan banyak dihapal oleh penggemar campursari. 

Endah Saraswati menjelaskan mengenai album terbarunya ini yang berbeda dengan album-album sebelumnya. 

“Yang membuat beda dengan album sebelumnya, kalau album Allboom saya yang sekarang ini, berisi tentang lagu-lagu yang bertemakan corona dan himbauan protokol kesehatan. Karena kebetulan di tahun 2020, Ibu Pertiwi baru benar-benar bersedih.

Kita semua baru diberikan peringatan dari Allah dengan merebaknya virus Corona yang melanda semua kalangan,” ujar Si juara Campursari ini.

 


Terdampak

Endah Saraswati
Endah Saraswati

Endah Saraswati mengaku pandemi Corona ini juga ikut mengganggu pekerjaannya selama ini sebagai penyanyi. 

“Saya selaku pelaku seni juga terkena dampaknya juga kan. Banyak kerjaan yang sudah masuk dicancel semua. Benar-benar dari bulan Maret sampai sekarang nggak diperbolehkan manggung lagi,padahal harus melanjutkan hidup,” ujar Endah Saraswati.

 


Membantu

Kembali ke album baru, Endah berharap karyanya ini bisa ikut membantu pemerintah untuk mensosialisasikan himbauan protokol kesehatan tidak hanya dengan ucapan, melainkan dengan karya.  

“Semoga lagu-lagu ciptaan saya ini bisa diterima, bisa menghibur, tidak stres karena PHK atau kelamaan di rumah terus,” pungkasnya.

Album baru Endah Saraswati bakal resmi diluncurkan pada Jumat 24 Juli 2020. Beberapa pihak ikut mensupport peluncuran albumnya antara lain Keluarga Besar  IKIP Budi Utomo Malang Jawa Timur dan juga Walikota Yogyakarta.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya