Sule Protes, Putri Delina Pamit Berangkat Kerja ke Nathalie Holscher

Nathalie Holscher berhasil mendekati salah satu anak Sule, Putri Delina. Sang komedian buka suara soal momen putrinya pamit kerja.

oleh Wayan Diananto diperbarui 05 Okt 2020, 18:40 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2020, 18:40 WIB
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Nathalie Holscher berhasil mendekati salah satu anak Sule, Putri Delina. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Liputan6.com, Jakarta Masih soal hubungan Nathalie Holscher. Sule menyebut kisah cintanya dengan sang mantan DJ tak terjadi tiba-tiba. Ibarat buku, Sule menyampaikan kata pengantar dulu ke anak-anak.

“Sebelum awalnya aku ketemukan sama anak-anak, aku cerita sama anak-anak, terutama yang paling gede, Iky dan Putri. Semuanya tentang dia, A-B-C-D sampai Z,” ungkap Sule.

Kepada Rizky Febian dan Putri Delina Andriyani, Sule menjelaskan hubungannya dengan Nathalie Holscher. Termasuk, tujuan hubungan cinta keduanya. Apa reaksi Rizky Febian dan Putri Delina?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ayah Ketemu Perempuan Ini

Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

“Nih, ayah ketemu dengan perempuan ini. Tujuannya begini dan mau begini. (Rizky Febian bilang) ya sudah, sok saja. Yang penting ayah bahagia, sayang sama ayah, sayang sama anak-anak,” beri tahu Sule.

“Setelah itu kita temui, Ferdi juga Rizwan bilang sok saja. Sama anak-anak juga jadi welcome, cepat lo. Sehari bisa langsung dekat. Makanya aneh,” ujar Sule.


Aku Sayang Sama Dia

Unggahan Raffi Ahmad. (Foto: YouTube RANS Entertainment)
Unggahan Raffi Ahmad. (Foto: YouTube RANS Entertainment)

Ini diceritakan Sule dalam video bertajuk “Bismilah, Ini Dia Waktu Pernikahan Sule dan Nathalie” yang dipublikasikan di kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (4/10/2020).

Nathalie Holscher tak masalah diminta Sule mendekati anak-anaknya. Nathalie Holscher beralasan, “Karena aku sayang sama dia.” Bersyukur, proses pendekatan ini berjalan mulus.


Otomatis Satu Paket

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

“Otomatis satu paket pun, aku harus sayang bagaimana caranya dari diri aku sendiri bagaimana menurunkan gengsiku, menurunkan semua. Coba deh aku pelan-pelan. Hai Ferdi halo, hai Putri,” bebernya, panjang.

Putri Delina, satu-satunya anak perempuan Sule, tak butuh waktu lama untuk merasa klik dengan Nathalie Holscher. “Terus akhirnya sampai sekarang, kalau Putri ya, bilang: Ate aku mau berangkat kerja dulu, ya,” Nathalie Holscher bercerita. 


Dulu Belum Punya Pasangan

Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Mendengar cerita ini, bintang film Sule Detektif Tokek dan Hong Kong Kasarung protes, “Sama gue enggak (pamitan).” Meski demikian, Sule senang sekaligus lega.

“Sekarang senang. Kalau dulu belum punya pasangan, anak-anak kalau ke mana enggak bilang tuh (panik dan bingung). Kalau ada dia, ada perwakilan. Dia pasti menyampaikan kalau anak-anak izin (pergi),” Sule mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya