Tiru Gaya Rambut Diego Maradona, Atta Halilintar Malah Merasa Takut Saingi Giring Ganesha

Diakui Atta Halilintar, gaya rambut barunya ini terinspirasi dari legenda sepakbola dunia yang beberapa waktu lalu meninggal dunia, yaitu Diego Armando Maradona.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 08 Des 2020, 15:30 WIB
Diterbitkan 08 Des 2020, 15:30 WIB
6 Potret Atta Halilintar dengan Gaya Rambut Baru, Bikin Aurel Kaget
Atta Halilintar (Sumber: Youtube/Atta Halilintar)

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar selama ini memang dikenal dengan gayanya yang cukup menarik perhatian. Yang terbaru, kekasih Aurel Hermansyah ini muncul dengan gaya rambut yang baru.

Si sulung dari keluarga Gen Halilintar yang biasanya memiliki rambut lurus itu, kini berubah menjadi keriting. Sayangnya, keputusan itu sedikit membuatnya merasa menyesal.

Apalagi, gaya rambut barunya ini bisa bertahan hingga dua bulan lamanya.

"Ini keriting banget, agak nyesal sih sebenarnya. Ini saya nyesal nih. Cuman mau gimana katanya tahannya bisa dua bulan, tapi enggak apa-apa lah. Sementara begini dulu deh," kata YouTuber kondang tersebut seperti dilansir dari tayangan YouTube Beepdo pada Senin (7/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diego Maradona

6 Potret Atta Halilintar dengan Gaya Rambut Baru, Bikin Aurel Kaget
Atta Halilintar (Sumber: Instagram/attahalilintar)

Diakui Atta Halilintar, gaya rambut barunya ini terinspirasi dari legenda sepakbola dunia yang beberapa waktu lalu meninggal dunia, yaitu Diego Armando Maradona. Atta Halilintar sendiri juga begitu mengidolai pesepakbola asal Argentina tersebut.

"Ini terinspirasi dari Diego Maradona. Karena Diego Maradona kan salah satu legend football, aku kan pecinta sepakbola, aku suka banget dengan permainan bolanya yang keren dll. Jadi aku mendedikasikan rambut aku semoga bisa kayak Maradona, aku kaki kiri juga, sama ama dia," sambung Atta Halilintar.

 


Respons Aurel

6 Potret Atta Halilintar dengan Gaya Rambut Baru, Bikin Aurel Kaget
Atta Halilintar (Sumber: Youtube/Atta Halilintar)

Adapun respons dari sang kekasih di luar dugaan Atta Halilintar. Aurel Hermansyah tak menyangka Atta Halilintar akan mengganti gaya rambutnya seperti itu.

"Dia (Aurel) responsnya malah kaget, 'hah, kamu kayak gitu, gila kali ya', tapi aku bilang ini buat Maradona," beber Atta Halilintar lagi.

 


Takut Saingi Giring Ganesha

6 Potret Atta Halilintar dengan Gaya Rambut Baru, Bikin Aurel Kaget
Atta Halilintar (Sumber: Youtube/Atta Halilintar)

Atta Halilintar sendiri sudah berusaha untuk sedikit memperbaiki gaya rambutnya dengan cara mencatok. Sebelumnya bahkan lebih parah, hingga menyerupai rambut Giring Ganesha.

"Enggak terlalu nyaman, tapi ya harus nyaman. Karena udah terlanjur, susah lagi benerinnya. Ini aja aku udah dicatok. Tadinya kribo banget, takutnya saingan sama bang Giring," celetuk Atta Halilintar. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya