Indra Bruggman Kepincut dengan Cita Citata Karena Hal Ini

Cita Citata bikin Indra Bruggman kepincut karena hal ini.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 30 Apr 2021, 09:00 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2021, 09:00 WIB
Indra Bruggman dan Cita Citata
Indra Bruggman dan Cita Citata

Liputan6.com, Jakarta Indra Bruggman dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan pedangdut Cita Citata.Apalagi keduanya kerap memamerkan kemesraan saat tampil bersama, dan mengunggahnya di media sosial.

Bintang sinetron Jinny oh Jinny ternyata punya alasan mengapa dirinya sampai jatuh hati dengan pelantun Sakitnya Tuh Disini.

"Ya gue suka aja lihat dia di TV, gue juga dengar lagu lagunya, sama-sama Sunda gue pikir, usaha dikitlah," kata Indra Bruggman saat ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini.


Komitmen

5 Momen Kedekatan Cita Citata dan Indra L Bruggman, Didukung Netizen
Cita Citata dan Indra Bruggman beberapa kali unggah momen mesra di media sosial. (Sumber: Instagram/@cita_citata)

Kendati dekat tidak ada komitmen resmi antara Indra Bruggman dan Cita Citata dalam menjalanin kedekatan. Mereka hanya berusaha untuk saling kenal satu sama lain dengan sebaik-baiknya.

"Komitmen? Enggak ada komitmen apa-apa. Kita jalanin biasa aja. Saya enggak mau berharap banyak, yang penting kita jalanin aja," ucap Indra lagi.


Bertemu Keluarga

5 Momen Kedekatan Cita Citata dan Indra L Bruggman, Didukung Netizen
Cita Citata dan Indra Bruggman beberapa kali unggah momen mesra di media sosial. (Sumber: Instagram/@dyastari_wonderwoman)

Indra Bruggman mengatakan bahwa Cita Citata sudah menemui dan berkenalan dengan keluarganya. Sambutan baik diberikan keluarga buat kehadiran Cita Citata.

“Iya dia datang kan kesini kafe keluarga ada kakak gue ada adek gue di sini, udah kenal satu sama lain. Mereka welcome dengan siapapun yang jadi sahabat gue," kata Indra Bruggman.


Sering Bertemu

5 Momen Kedekatan Cita Citata dan Indra L Bruggman, Didukung Netizen
Cita Citata dan Indra Bruggman beberapa kali unggah momen mesra di media sosial. (Sumber: Instagram/@hardgumay)

Sejak berkenalan, Indra Bruggman dan Cita Citata sering rutin melakukan pertemuan, bahkan terbilang cukup intens. Saking seringnya, selama bulan Ramadhan ini juga Cita Citata dan Indra Bruggman sudah menjalani buka puasa dan sahur bersama.

“Beberapa kali di sini, buka puasa bareng sahur bareng," tutup Indra Bruggman.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya