Rizky Billar Pamer Foto Buku Nikah dengan Lesti Kejora, Syakir Daulay Kumandangkan Takbir

Rizky Billar memamerkan foto untuk buku nikah dengan Lesti Kejora di akun Instagram terverifikasinya, Selasa (10/8/2021).

oleh Wayan Diananto diperbarui 11 Agu 2021, 12:00 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2021, 12:00 WIB
Rizky Billar Pamer Foto Buku Nikah dengan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar Pamer Foto Buku Nikah dengan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta - Hari pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora kian dekat. Bintang sinetron Cinta Karena Cinta dan Jodoh Wasiat Bapak tak sabar untuk segera naik ke pelaminan.

Aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995, memamerkan sepasang foto untuk buku nikah di akun Instagram terverifikasinya. Foto itu menampilkan latar biru tua.

Rizky Billar mengenakan kemeja putih. Pelantun “Purnama” dan “Bawa Aku ke Penghulu” memakai busana muslim putih tanpa motif dan kerudung berwarna senada.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Bismillah...

Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Rizky Billar tak memberi bocoran apapun soal pernikahan. “Bismilah,” tulis sang aktor ringkas, pada Selasa (10/8/2021). Unggahan disambut hangat warganet.

Hingga artikel ini disusun, foto tersebut disukai lebih dari 1,3 juta orang. Tak kurang dari 45 ribu komentar membanjiri kolom. Sejumlah selebritas mengirim doa.


Takbir!

Syakir Daulay. (Foto: Instagram @syakirdaulay)
Syakir Daulay. (Foto: Instagram @syakirdaulay)

Takbiiirrr,” seru Syakir Daulay, sang Presiden Ikatan Jomblo Terhormat, di kolom komentar. “Bismillah lancar Bro,” sahut Atta Halilintar lalu menyematkan emotikon tepuk tangan.

Wah ikut deg-degan ini,” Indra Bekti menimbrung. “Anaknya pasti lucu nih,” Denny Sumargo menduga. “Lancar-lancar ya kalian,” Ussy Sulistiawaty turut mendoakan.

 


Efek Lekukan Baju

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Namun ada pula yang mencermati Rizky Billar dan menyebutnya terlihat lebih gemuk di foto itu. Tak terima, pelantun “Pemimpinmu” mengklarifikasi di kolom komentar.

Itu efek lekukan baju ya, bukan karena gue gendut,” cetusnya lalu menyematkan emotikon wajah gondok. Diberitakan sebelumnya, pernikahan Leslar mestinya digelar 23 Juli 2021.


Kecewa dan Sedih

Unggahan Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Unggahan Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Sayang, lonjakan kasus harian Covid-19 direspons Pemerintah Indonesia dengan penerapan PPKM Darurat. Mau tak mau rencana indah Rizky Billar dan Lesti Kejora terkoreksi.

Kecewa, sedih, itu pasti tapi kami sadar kami tidak boleh berlarut karna kami pun meyakini dan percaya selalu ada hikmah dalam setiap kejadian, dan Tuhan selalu punya rencana yang terbaik untuk hambaNya,” cuit Rizky Billar di medsos, 23 Juli 2021.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya