Rachel Vennya dan Denny Sumargo Dapat Obat Kangen dari Dimas Beck

Rachel Vennya dan Denny Sumargo sedang mendatangi ajang New York Fashion Week.

oleh Aditia Saputra diperbarui 15 Sep 2021, 13:04 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2021, 06:00 WIB
Rachel Vennya
Rachel Vennya dan beberapa influencer Indonesia lainnya tengah berada di New York untuk hadir di show eksklusif Erigo, New York Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo, Rachel Vennya, Kae, Alika dan Ayla Dimitri berkesempatan mengahdiri ajang New York Fashion Week. Denny Sumargo dan Rachel Vennya CS hadir dalam perhelatan New York Fashion Week dalam rangka ikut memperkenalkan produk sebuah jenama fashion Indonesia ke pasar mancanegara. 

Kepergian mereka pun mendapat perhatian ekstra dari salah seorang sahabat, Dimas Beck. Dimas mengirimkan makanan siap saji Laukita.  Laukita merupakan makanan siap saji praktis dengan pilihan beragam sajian menu untuk mengobati kerinduan makanan Tanah Air. 

“Yang kangen makanan Indonesia, kalau lagi travelling atau atau yang tinggal di luar negeri, bisa nih dipesen,” tulis Ayla Dimitri di Instagram, baru-baru ini.

“Ini (Laukita) favorit gue kalo gue lagi bepergian,” balas Denny Sumargo.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kegembiraan

Unggahan Instastory Denny Sumargo, Rachel Vennya
Unggahan Instastory Denny Sumargo, Rachel Vennya

Rachel Vennya juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, “Hwaa dari jauh dikirimin Laukita sama Kak Dimas, mewaaah sekalii!.” tulis Rachel.

 


Kangen

Gaya 10 Artis Tanah Air di New York Fashion Week, Memesona
Gaya artis di New York Fashion Week (Sumber: Instagram/ sumargodenny)

Sementara itu, penggagas Laukita sekaligus CEO Umara Group, Adhia Absar Arryman mengatakan apa yang diberikan Dimas Beck kepada teman-temannya yang sedang berada di Amerika Serikat untuk melepas kangen. 

“Ini sebenarnya spontan aja, a token of friendship, kita pikir teman-teman bakal kangen makanan Indonesia selama berada di Amerika Serikat, makanya kita bekalin mereka sajian paling istimewa Laukita; Lidah Cabe Ijo, Nasi Goreng Kampung dan Daging Balado Limau,” ujar Adhia.

 


Kemasan

Lebih jauh Adhia menjelaskan bahwa Laukita memang dirancang sebagai masakan rumahan yang dikemas begitu spesial dengan memastikan kesegaran dan kelezatannya tetap yang terbaik walaupun dibawa dan dikonsumsi di luar negeri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya