Dhena Devanka Curhat Sampai Nangis di Kuburan Ayah dan Kakak, Minta Dilindungi Jelang Sidang Cerai

Jelang sidang cerai berikutnya, Dhena Devanka berziarah ke makam ayah dan kakak. Ia curhat sampai menangis.

oleh Wayan Diananto diperbarui 30 Sep 2021, 08:30 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2021, 08:30 WIB
Dhena Devanka.
Jelang sidang cerai berikutnya, Dhena Devanka berziarah ke makam ayah dan kakak. Ia curhat sampai menangis. (Foto: Instagram @dhenafrizzy)

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Kamis (30/9/2021), sidang cerai pasangan selebritas Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka rencananya digelar kembali di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Konflik rumah tangga Dhena Devanka dan suami memanas beberapa hari terakhir. Apalagi, setelah Benny Simanjuntak pamer foto yang diduga bukti KDRT Dhena terhadap sang aktor.

Setelah menyampaikan klarifikasi tertulis di medsos untuk menangkis foto-foto unggahan Benny, istri Jonathan Frizzy mengajak ketiga anaknya mendatangi makam ayah dan kakaknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doa Buat Almarhum

Dhena Devanka.
Dhena Devanka berziarah ke makam ayah dan kakaknya jelang sidang cerai lanjutan. (Foto: Instagram @dhenafrizzy)

Momen Dhena Devanka berziarah direkam dan diunggah di Instagram Stories, Rabu (29/9/2021). Menghadap nisan bertuliskan Achmad Cilawan dan Rinaldhi Prananda, ia curhat panjang lebar.

“(Selamat) sore, ini lagi di makam mau doa buat almarhum Epa (ayah -red) dan almarhum kakak aku yang pastinya ditemani dua bodyguard aku nih,” beri tahunya kepada warganet.


Tanda Hati di Pusara

Dhena Devanka
Dhena Devanka berziarah ke makam ayah dan kakaknya jelang sidang cerai lanjutan. (Foto: Instagram @dhenafrizzy)

Dhena Devanka kemudian menabur kembang setaman lalu membentuk tanda hati dengan kelopak-kelopak merah di pusara Achmad Cilawan dan Rinaldhi Prananda yang menyatu.

Setelahnya, Dhena Devanka membuat pengakuan bahwa ziarah kali ini punya “misi” khusus yakni mencurahkan isi hati terkait kemelut rumah tangga yang membelitnya selama beberapa bulan terakhir.

 


Berdoa dan Ngadu

Dhena Devanka. (Foto: Instagram @dhenafrizzy)
Dhena Devanka. (Foto: Instagram @dhenafrizzy)

“Habis berdoa ngadu sama Epa sama Wawak Aldi, supaya dijagai karena besok juga kan mau sidang biar dimudahkan dilancarkan segala urusannya,” bebernya dengan mata berkaca-kaca.

Doain juga ya teman-teman semuanya semoga lancar-lancar. Semoga cepat selesai semuanya,” imbuh Dhena Devanka yang mengenakan masker abu-abu, siang itu. 


Sampai Bengkak Mataku

Dhena Devanka. (Foto: Instagram @dhenafrizzy)
Dhena Devanka. (Foto: Instagram @dhenafrizzy)

Menyertai video ini ia menulis, “Doa ke almarhum papa dan aa biar dijagain dan pikiran dimudahkan segala urusannya.” Rupanya, Dhena Devanka curhat di kuburan hingga air mata tumpah.

Walhasil, dalam video itu kedua matanya tampak bengkak. “Sampai bengkak mataku tapi dah lega dah ngadu sama kedua sosok laki-laki almarhum pelindungku. Andaikan masih ada,” Dhena Devanka mengakui.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya