Alec Baldwin Rutin Hubungi Keluarga Mendiang Halyna Hutchins Setelah Tragedi Penembakan

Alec Baldwin akhirnya berbicara langsung seputar tragedi penembakan Halyna Hutchins.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 31 Okt 2021, 17:30 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2021, 17:30 WIB
Alec Baldwin. (AP Photo/Seth Wenig, File)
Alec Baldwin. (AP Photo/Seth Wenig, File)

Liputan6.com, Jakarta - Tragedi meninggalnya sinematografer Halyna Hutchins akibat tertembak secara tak sengaja oleh aktor Alec Baldwin di lokasi film Rust, semakin menyentuh ke ranah pribadi.

Alec Baldwin yang merasa bersalah meskipun dirinya bukanlah penyedia pistol berpeluru tajam di lokasi syuting, meluangkan waktu untuk bertemu dengan keluarga mendiang Halyna.

Melansir E! News, baru-baru ini, Alec Baldwin akhirnya berbicara langsung seputar tragedi penembakan Halyna Hutchins yang juga sempat melukai sutradara Joel Souza hingga dirawat di rumah sakit.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Mau Berkomentar Banyak

Alec Baldwin
Aktor Alec Baldwin berjalan keluar dari Kantor Polisi New York, Jumat (2/11). Alec Baldwin disambut oleh fotografer dan wartawan saat dibebaskan dari kantor polisi setelah sempat ditahan karena melakukan kekerasan pada seorang pria. (AP/Julie Jacobson)

"Saya tak diizinkan mengomentari apapun karena penyelidikan masih berlangsung. Ini penyelidikan aktif tentang seorang wanita yang meninggal," ujar Alec Baldwin kepada wartawan, seperti disampaikan E! sambil didampingi istrinya, Hilaria Baldwin, Sabtu (30/10/2021).

 


Teman

Acara yang digelar untuk menghormati mendiang Halyna Hutchins yang tertembak di lokasi syuting film Rust oleh Alec Baldwin.(AP Photo/Andres Leighton)
Acara yang digelar untuk menghormati mendiang Halyna Hutchins yang tertembak di lokasi syuting film Rust oleh Alec Baldwin.(AP Photo/Andres Leighton)

Alec pun menyebut bahwa Halyna adalah salah satu teman baiknya. Sehingga traged ini menyisakan memori yang buruk bagi aktor film Mission: Impossible Fallout.

"Dia adalah teman saya. Dan sekarang kecelakaan buruk ini terjadi. Saya sudah diberi tahu berkali-kali, jangan mengomentari penyelidikan yang masih berjalan, dan saya tidak bisa. Saya tidak bisa,” sambungnya.

 


Menghubungi Keluarga

Setelah insiden tersebut, Alec Baldwin dan tim film Rust secara rutin sering berkomunikasi dengan keluarga Halyna Hutchins, terutama suami dan anaknya.

"Kami terus berhubungan dengannya, karena kami sangat mengkhawatirkan keluarga dan anaknya," terang Alec Baldwin, melansir dari People.

 


Kronologi Insiden

Pekan lalu, Alec Baldwin tak sengaja melepaskan tembakan melalui pistol untuk properti film yang ternyata berisi peluru tajam ke arah sinematografer Halyna Hutchins.

Akibat insiden itu, Hutchins langsung dilarikan ke rumah sakit University of Mexico, Amerika Serikat. Namun, nyawanya sudah tak tertolong. Selain Hutchins, sutradara film Rust, Joel Souza, juga dikabarkan menjadi korban.

Namun, Souza hanya mengalami luka-luka dan hingga kini sedang mendapatkan perwatan di St. Vincent Regional Medical Center, New Mexico, Amerika Serikat.

Kejadian yang mencuat pada Kamis (21/10/2021) malam waktu setempat ini, membuat pihak kepolisian lokal dari Santa Fe County Sheriff ikut turun tangan. Mereka mengonfirmasi meninggalnya Hutchins akibat insiden oleh Alec Baldwin tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya