Gala Sky Andriansyah Masih Berharap Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Pulang ke Rumah

Cerita pilu Gala Sky Andriansyah yang masih berharap bertemu dengan kedua orangtuanya

oleh Sapto Purnomo diperbarui 14 Des 2021, 16:30 WIB
Diterbitkan 14 Des 2021, 16:30 WIB
Hak Asuh Gala Sky Jatuh ke Tangan Keluarga Bibi Ardiansyah, Ini 3 Faktanya
Kedua keluarga mendiang sempat sama-sama ajukan hak asuh Gala. (Sumber: Instagram/vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta Gala Sky Andriansyah masih belum mengerti bila kedua orangtunya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, telah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang terjadi awal November 2021. 

Hingga kini balita berusia 1,5 tahun itu suka menunggu kedua orangtuanya pulang ke rumah dan kembali bermain dengannya. Sebab paskakecelakaan Gala Sky Andriansyah diasuh oleh keluarga mendiang Bibi Andriansyah

"Kadang dia nunggu biasanya,” cerita Fadly Faisal adik ipar Vanessa Angel di kanal YouTube Trans TV dikutip, Senin (13/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Suara Mobil

Vanessa Angel dan Gala Sky Andriansyah. (Instagram/ vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Gala Sky Andriansyah. (Instagram/ vanessaangelofficial)

Bila mendengar suara mobil parkir digarasi rumahnya, dengan langkah kecilnya Gala Sky Andriansyah langsung menuju ke muka rumah berharap itu adalah kedua orangtuanya.

"Kalau misalnya di rumah tuh, kalau ada mobil masuk ke garasi kedengaran, dia langsung nyamperin, tungguin di depan pintu,” kata Fadly.

 


Kecelakaan

Kondisi Mitsubishi Pajero Sport yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya dalam kecelakaan di Tol Nganjuk. (Twitter)
Kondisi Mitsubishi Pajero Sport yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya dalam kecelakaan di Tol Nganjuk. (Twitter)

Seperti diberitakan sebelumnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang terjadi di Tol JOMO, Jawa Timur,  pada 4 November 2021.  Dalam kecelakaan tersebut, supir, Gala Sky dan pengasuhnya berhasil selamat meski mengalami luka di bagian wajah.

 

 


Tersangka

FOTO: Suasana Duka Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Keluarga dan kerabat saat pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islami Malaka, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (5/11/2021). Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Mojokerto-Jombang pada 4 November 2021. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dianggap lalai saat berkendaran, Tubagus Joddy selaku supir telah ditetapkan sebagai tersangka. Apalagi saat berkendara dengan kecepatan tinggi, Tubagus Joddy sempat bermain gawai dan membuat Insta Story namun sempat dihapus usia kecelakaan. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya