Agnez Mo Bangga Lagunya Masuk Top Chart Radio di Amerika

Agnez Mo masuk nominasi ajang WPVR 2022 Pinnacle Awards.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Jan 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2023, 14:00 WIB
Agnez Mo Bawa Nostalgia Lagu Lawasnya di Konser Raya 28 Tahun Indosiar
Aksi Agnez Mo menjadi artis pembuka di atas panggung Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (10/1/2023). Lagu Indah, disusul lagu Ini Gila Ini Cinta, Bilang Saja, dan Tak Ada Logika mampu membawa penonton larut dalam nostalgia. (Fimela.com/Bambang E. Ros)

Liputan6.com, Jakarta Karir Agnez Mo di industri musik terbilang moncer. Baru-baru ini ia masuk nominasi ajang WPVR 2022 Pinnacle Awards. Bahkan, Agnez menjadi nominasi dari 4 kategori yang dilombakan. 

Dalam ajang tersebut, Agnez Mo menjadi nominasi untuk Best Solo Artist, Best R&B Artist, Best R&B Song of The Year, dan Best Song of the Year. Agnez bersaing dengan musisi-musisi seperti Beyonce, Dua Lipa hingga Justin Bieber.

Agnez bersyukur mendapat apresiasi dari hasil kerja kerasnya di musik. Bahkan, ini bukan kali pertama pelantun Coke Bottle itu menjadi nominasi ajang musik internasional. 

"Ya bersyukur. Saya Desember kemarin 30 tahun di entertainment. Penghargaan ya tetap disyukuri, meskipun bukan nominasi pertama saya," ujar Agnez Mo di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/1/2023) malam.

"Di Afrika, saya menang di story awards dan radio. Senang dan excited pasti, ada empat kategori dan disandingkan sama artis bagus pastinya senang," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bangga

Agnez Mo Bawa Nostalgia Lagu Lawasnya di Konser Raya 28 Tahun Indosiar
Penampilan Agnez Mo saat menghibur di atas panggung Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (10/1/2023). Empat lagu lawas dibawakan Agnez Mo dengan penambahan aransemen baru pada setiap lagunya. (Fimela.com/Bambang E. Ros)

Tak hanya itu, Agnez bangga salah satu lagunya masuk jajaran top chart radio di Amerika Serikat. Agnez mengibaratkan dirinya sebagai koki yang masakannya disukai banyak orang.

"Lagu saya kemarin di US Radio masuk chart jadi top 50 yang sering diputar di tahun 2022 di Amerika serikat. Senang karena kita sudah menaruh cinta dan kasih sayang ke masakan ini," ungkapnya.

 


Berpuas Diri

Agnez Mo Bawa Nostalgia Lagu Lawasnya di Konser Raya 28 Tahun Indosiar
Penampilan Agnez Mo saat menghibur di atas panggung Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (10/1/2023). Disambut 100 penari Tor Tor yang melakukan konfigurasi tari mengiringi lagu Nanana yang dibawakan Agnez Mo. (Fimela.com/Bambang E. Ros)

Agnez tak lantas berpuas diri dengan sejumlah penghargaan dan apresiasi yang diberikan, atas kerja kerasnya di industri musik. Dia mengaku akan terus bekerja keras memberikan yang terbaik lewat karya .

"Ya reminder to my self aja. Nggak boleh lengah, enggak boleh kalah sama rasa capek. Nggak boleh kalah sama rasa puas. Ya menjadi lebih baik," kata Agnez.

 


Lebih Baik

"Kompetisinya harus sama diri sendiri, kenapa saya jarang ngomongin orang lain, bahas soal orang lain, karena saya sibuk mikirin gimana caranya bisa lebih baik dan berguna sama orang sekitar, diri sendiri, bangsa dan negara, keluarga, itu aja," pungkas Agnez Mo. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya