Indah Permatasari dan Arie Kriting Liburan, Nursyah Menolak Istighfar: Nanti Air Mata Saya Dibalas Allah

Nursyah menggelar siaran langsung Instagram lagi. Ia menyebut Indah Permatasari dan Arie Kriting lagi bahagia seraya meyakini air matanya dibalas Allah.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Apr 2023, 12:40 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2023, 12:40 WIB
Indah Permatasari dan Arie Kriting
Nursyah menggelar siaran langsung Instagram lagi. Ia menyebut Indah Permatasari dan Arie Kriting lagi bahagia seraya meyakini air matanya dibalas Allah. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

Liputan6.com, Jakarta Nursyah ibunda Indah Permatasari kembali menggelar siaran langsung Instagram pada Rabu (26/4/2023). Ia pun merespons sejumlah ocehan netizen terkait rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Nursyah menolak disebut tidak ikhlas atas pernikahan itu. Menurutnya, keikhlasan telah ditunjukannya pada 2018 hingga 2019. Namun menurut Nursyah, rasa ikhlas itu tak berbuah manis.

“Kalau dibilang ikhlas, itu (tahun) 2018 dan 2019, ibu-ibu anak-anak,” kata Nursyah merespons pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting, yang berlangsung pada Januari 2021.

Baru-baru ini, Indah Permatasari dan Ari Kriting piknik bersama buah hati mereka. Momen liburan di Sumba hingga Baubau, Sulawesi Tenggara, diunggah Indah Permatasari di medsos. Yang ini pun dikomentari Nursyah.


Digoreng Sama Kribo

Nursyah ibunda Indah Permatasari menggelar siaran langsung di Instagram. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)
Nursyah ibunda Indah Permatasari menggelar siaran langsung di Instagram. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

“Dari tadi ngomong dari tahu berapa saya ngomong? Digoreng-goreng sama Kribo. (Indah) diambil sama Kribo, lagi senang-senang itu. Lagi bahagia-bahagia katanya,” ocehnya via Instagram live.

Meski kini hatinya hancur, Nursyah mempersilakan Indah Permatasari dan Arie Kriting berbahagia. Ia yakin kelak akan tiba masanya, Sang Khalik menghapus dan membalas air matanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Silakan Lagi Bahagia-bahagia

Nursyah Ibunda Indah Permatasari.
Nursyah mengaku kangen kepada Indah Permatasari yang dulu. Terhadap Indah Permatasari yang sekarang, rasa rindunya makin hari makin pudar. (Foto: Instagram @mustaminnursyah)

“Silakan lagi bahagia-bahagia, nanti air mata saya dibalas sama Allah, nanti!” Nursyah menyambung. Dalam kesempatan itu, ia mengklarifikasi spekulasi ngamuk di hari pernikahan Indah Permatasari.

“Kalau saya mau marah, tempat kawinnya saya tahu, jamnya harinya saya tahu semua. Kalau saya mau marah. Ini saya tidak marah lo,” paparnya panjang. Pengakuan Nursyah direspons beragam oleh netizen.


Jangan Suruh Saya Istighfar

Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

Ada yang meyakini Indah Permatasari dan Arie Kriting bahagia dengan pilihan hidup mereka. Ada pula yang meminta Nursyah istighfar agar hati lebih tenang menjalani hari-hari.

Namun, Nursyah menolak istighfar. “Jangan suruh saya istighfar! Orang kawin saya tahu, hari H-nya saya tahu, tempatnya saya tahu. Tidak pernah saya pergi mengamuk,” Nursyah mengakhiri.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya