Rendy Kjaernett Fokus Perbaiki Rumah Tangga, Berusaha Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

Rendy Kjaernett enggan membahas isu dugaan persekingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Jul 2023, 18:10 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2023, 18:10 WIB
Rendy Kjaernett. (Foto: Dok. Instagram @rendykjaernett1)
Rendy Kjaernett. (Foto: Dok. Instagram @rendykjaernett1)

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Rendy Kjaernett enggan membahas isu dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah, yang belakangan menjadi sorotan. Kemunculan pertama kali di publik, justru untuk mengutarakan permohonan maafnya, atas kegaduhan yang terjadi.

Sementara ini, Rendy ingin fokus memperbaiki rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Ia juga meminta doa dan dukungan, agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Saya ingin fokus memperbaiki kerusakan internal keluarga saya. Saya mohon doanya dan dibukakan pintu maaf sebesar-bsarnya, terutama keluarga saya," ujar Rendy Kjaernett di Kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2023).

"Saya minta supportnya semoga saya bisa selesaikan masalah ini dengan baik, terimakasih," tambah Rendy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dugaan Perselingkuhan

Rendy Kjaernett akhirnya muncul ke publik
Rendy Kjaernett akhirnya muncul ke publik

Dalam jumpa pers ini, Rendy berkali-kali dicecar tentang isu dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz. Namun, lagi-lagi ia berdalih ingin fokus memperbaiki rumah tangganya terlebih dahulu.

"Mungkin untuk itu saya jawabnya nanti ya. Sekarang saya berfokus pada internal keluarga saya aja, saya ingin keluarga baik-baik saja," jawabnya.

 


Belum Siap

Rendy Kjaernett akhirnya muncul ke publik
Rendy Kjaernett akhirnya muncul ke publik

Rendy mengaku belum siap membahas isu dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz. Hingga saatnya nanti, dia mengaku akan menginformasikan kapan dirinya siap membicarakan permasalahan itu.

"Kalau pertanyaan itu nanti di waktu yang tepat, kapan saya akan kasih jawaban. Nanti saya kasih tau kalian kapan saya siap," imbuhnya.

 


Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Terkait permasalahan yang menimpanya, Rendy mengaku akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Hal itu ia lakukan demi keutuhan keluarganya.

"Saya akan berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi untuk keluarga saya. Sekarang saya ingin perbaiki keluarga saya," pungkas Rendy Kjaernett. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya