Ribut Lagi, Antonio Dedola Tuding Nikita Mirzani Ogah Bayar Tagihan Sekolah dan Biaya Hidup Lolly di Inggris

Hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola memanas lagi. Kali ini, Nikita Mirzani disebut tak sudi bayar tagihan sekolah dan biaya hidup Lolly di London.

oleh Wayan Diananto diperbarui 06 Jul 2023, 09:36 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2023, 09:34 WIB
Antonio Dedola dan Lolly putri Nikita Mirzani.
Hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola memanas lagi. Kali ini, Nikita Mirzani disebut tak sudi bayar tagihan sekolah dan biaya hidup Lolly di London. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Liputan6.com, Jakarta Konflik Nikita Mirzani dan bekas suaminya, Antonio Dedola, memanas lagi. Kali ini, Antonio Dedola menuding Nikita Mirzani tak sudi lagi membiayai sekolah maupun hidup putrinya di London, Inggris.

Seperti diketahui, putri Nikita Mirzani yakni Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly melanjutkan sekolah di Inggris dengan biaya per tahun tak main-main, mencapai Rp2 miliar rupiah.

Tudingan serius bahwa Nikita Mirzani ogah membiayai sekolah dan hidup Lolly di Inggris dilontar Antonio Dedola di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (5/7/2023).

Dear netizen, Saya pikir sekarang semua orang seharusnya bisa melihat orang seperti apa dia sebenarnya. Di masa lalu, saya telah menyajikan banyak bukti yang dengan jelas menunjukkan siapa yang salah dan menyebarkan kebohongan,” cuitnya lalu menyorot nasib Laura Meizani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sangat Menyedihkan

Unggahan Antonio Dedola soal Lolly dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Unggahan Antonio Dedola soal Lolly dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Antonio Dedola mengisyaratkan bahwa aksinya menguliti karakter asli maupun borok Nikita Mirzani belum selesai. Ini akan terus dilanjutkan sampai seluruh kebenaran terungkap.

Sangat menyedihkan bahwa hal ini harus terjadi. Tetapi, di sisi lain saya senang bahwa syaa dapat mengungkap sebagian dari kebenaran karena saya belum selesai!” Antonio Dedola memperingatkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Topik Lolly, Bikin Tertekan

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Antonio Dedola dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Sekarang saya ingin berbicara sebah topik yang sangat membuat saya tertekan. Ini tentang Lolli. Sulit dipercaya bahwa mantan istri saya menolak untuk membiayai pendidikan dan biaya hidup putrinya,” imbuhnya.

Antonio Dedola menggarisbawahi bahwa Nikita Mirzani memegang hak asuh Lolly setelah cerai dari suami pertama. Karenanya, ia berkewajiban membiayai dan merawat putrinya.  

 


Kewajiban Merawat Putrinya

Antonio Dedola alias Toni Dedola pacar baru Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Antonio Dedola alias Toni Dedola pacar baru Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Meskipun dia masih memiliki hak asuh dan oleh karena itu secara hukum berkewajiban untuk merawat putrinya!” tulis Antonio Dedola di Instagram Stories dengan latar hitam polos.

Ia mengkhawatirkan nasib Lolly di Inggris. Saat artikel ini disusun, Nikita Mirzani belum memberikan pernyataan sikap maupun klarifikasi atas tudingan Antonio Dedola.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya