Sinopsis Film Mohon Doa Restu Dibintangi Jefri Nichol dan Syifa Hadju, Tayang 26 Oktober 2023

Jefri Nichol dan Syifa Hadju akan menjadi peran utama dalam film terbaru karya Ody C. Harahap yang berjudul Mohon Doa Restu.

oleh Nadia Nurhaliza diperbarui 08 Sep 2023, 15:40 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2023, 15:40 WIB
Mohon Doa Restu (2023)
Jefri Nichol dan Syifa Hadju. (Instagram/filmmohondoarestu)

Liputan6.com, Jakarta - Film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap ini merupakan film keduanya yang mengusung tema tentang pernikahan setelah film Kapan Kawin yang diperankan oleh Reza Rahardian dan Adinia Wirasti pada tahun 2015. Film Mohon Doa Restu akan tayang di layar lebar di seluruh Indonesia pada 26 Oktober 2023 mendatang.

Setelah ramai netizen membicarakan foto yang diunggah oleh Jefri Nichol melalui akun Instagram pribadinya (@jefrinichol) pada 23 Agustus lalu, akhirnya terungkap fakta bahwa pria kelahiran 1999 tersebut akan kembali ke layar lebar dan beradu akting dengan Syifa Hadju dalam film baru garapan Ody C. Harahap yang bertajuk Mohon Doa Restu.

Dalam film ini, Jefri dan Syifa bermain sebagai pasangan yang berencana melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Aktor dan aktris lain yang terlibat dalam film produksi Screenplay Films, Rapi Films dan IFI Sinema ini di antaranya Sarah Sechan, Cut Mini, dan Kiki Narenda. Film bergenre komedi keluarga ini mengajak para penonton untuk melihat betapa chaos-nya orang tua dari pasangan tersebut dalam membantu mereka mempersiapkan pernikahan.

Untuk lebih jelasnya, simak sinopsis film Mohon Doa Restu berikut ini.


Sinopsis Film Mohon Doa Restu

Mohon Doa Restu (2023)
Jefri Nichol dan Syifa Hadju. (Instagram/filmmohondoarestu)

Pada First look yang diunggah oleh akun Instagram Mohon Doa Restu (@filmmohondoarestu) pada 24 Agustus lalu, terlihat Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol) sedang membicarakan konsep pernikahan seperti apa yang mereka inginkan.

Mel mengatakan bahwa ia ingin pernikahan yang tidak terlalu mewah dengan jumlah tamu yang terbatas, yaitu sekitar 100 orang. Sedangkan Satya tidak memiliki permintaan yang muluk-muluk, ia mengikuti kemauan kekasihnya.

Namun, ternyata keinginan tersebut berbanding terbalik dengan maunya orang tua Satya. Sang bunda menginkan pernikahan anaknya mewah dan dihadiri oleh banyak tamu undangan yang  jumlahnya kurang lebih 3000 orang. Satya pun berusaha meyakini Mel bahwa orang tuanya melakukan hal tersebut untuk kebaikan mereka berdua.


Menguji Arti Persahabatan, Pilihan, dan Kebahagiaan

Mohon Doa Restu (2023)
Jefri Nichol dan Syifa Hadju. (Instagram/filmmohondoarestu)

Sebelumnya, orang tua Satya dan Mel, yaitu Widi dan Ira (Sarah Sechan dan Cut Mini), adalah teman dekat. Jadi, ketika kedua anak mereka ingin menikah, ini adalah segel persahabatan yang sempurna karena mereka tidak akan kesepian di hari tua nanti.

Oleh karena itu, mereka berempat merencanakan pernikahan. Namun, tiga bulan sebelum hari pernikahan, Mel tiba-tiba memiliki kecemasan baru: apakah dia benar-benar bahagia? Juga, apakah ia benar-benar menginginkan Satya di masa depannya?

Kini, anak dan orang tua pasangan tersebut sedang berjuang untuk membatalkan atau melanjutkan pernikahan yang mereka idamkan. Film Mohon Doa Restu dapat Anda saksikan di layar lebar pada tanggal 26 Oktober 2023 mendatang.

Infografis KTT ASEAN Ke-43 2023 Digelar di Jakarta. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis KTT ASEAN Ke-43 2023 Digelar di Jakarta. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya