Shafira Veliza Siap Luncurkan Lagu Bernuansa K-Pop yang Liriknya Menyindir Para Tukang Komentar Kehidupan Orang Lain

Lagu baru Shafira Veliza yang berjudul Ku Tak Peduli, terinspirasi dari banyaknya kehidupan nyata di saat orang-orang dengan mudahnya mengomentari kehidupan seseorang dengan sesuka hati.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Okt 2023, 23:04 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2023, 11:10 WIB
Shafira Veliza
Penyanyi Shafira Veliza. (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Shafira Veliza yang perlahan kini semakin dikenal banyak orang, sedang bersiap merilis lagu barunya pada tanggal 10 Oktober 2023 mendatang.

Lagu baru Shafira Veliza yang berjudul "Ku Tak Peduli" itu, terbilang unik dari karyanya yang lain. Pasalnya lagu yang ditulisnya sendiri dengan 100 persen Bahasa Indonesia itu memiliki nuansa K-Pop.

Ditambah lagu, "Ku Tak Peduli" terinspirasi dari kehidupan nyata di saat banyaknya orang-orang dengan mudahnya mengomentari kehidupan seseorang dengan sesuka hati.

Itulah mengapa isi dan makna dari lagu "Ku Tak Peduli" menyampaikan bahwa 'apapun yang orang-orang katakan kepada kita, tak perlu kita pedulikan.'

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengusung Tema Pop Elektro

Shafira Veliza
Penyanyi Shafira Veliza. (Dok. IST)

Lagu ini diaransemen oleh arranger asal Yogyakarta yang Bernama Aza Ardito dengan mengusung tema pop elektro yang diyakini menjadi musik yang sedang banyak digemari para pecinta music K-Pop di Indonesia.

"Saya berharap lagu yang saya ciptakan dengan penuh kasih, dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Semoga lagu ini dapat menyentuh hati para pecinta musik di Tanah Air," ujarnya.

 


Video Klip Musik Ala Artis K-Pop

Single Shafira Veliza
Single milik penyanyi Shafira Veliza, Ku Tak Peduli. (Dok. IST)

Lagu "Ku Tak Peduli" pun rencananya akan disusul dengan video musik yang tak kalah luar biasa layaknya music video K-Pop.

Video musiknya dilengkapi dengan dance yang memukau sebagai pelengkap dari lagu tersebut. Video klip lagu ini akan dirilis pada 10 November 2023 mendatang.

 


Individu yang Berdedikasi

Shafira Veliza adalah contoh dari individu yang berdedikasi dan berbakat di berbagai bidang, tak terkecuali musik.

Dengan kemauan keras dan dedikasi tinggi, ia terus berkarya dan memberikan kontribusi positif di dunia hiburan Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya