Pangeran Lantang Sebut Nonton Film Nona Manis Sayange Kayak Nyicil Healing ke Labuan Bajo

Pangeran Lantang lega setelah menghadiri gala premiere film Nona Manis Sayange karya sineas Hestu Saputra. Ia adu akting dengan Haico Van Der Veken.

oleh Wayan Diananto diperbarui 28 Okt 2023, 23:33 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2023, 21:40 WIB
Pangeran Lantang
Pangeran Lantang lega setelah menghadiri gala premiere film Nona Manis Sayange karya sineas Hestu Saputra. Ia adu akting dengan Haico Van Der Veken. (Foto: Dok. Instagram @pangeranlantang)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Pangeran Lantang menarik napas lega setelah menghadiri gala premiere film Nona Manis Sayange yang digarap sineas Hestu Saputra. Dalam film ini, sang aktor adu akting dengan Haico Van Der Veken.

Dalam Nona Manis Sayange, Pangeran Lantang memerankan Akram, pemuda asli Labuan Bajo yang menjalin interaksi kuat dengan Sika. Sika adalah karakter utama film ini, yang dimainkan Haico Van Der Veken.

Gala premiere bukan hal baru bagi Pangeran Lantang, tapi karpet merah Nona Manis Sayange terasa spesial baginya. Film ini tak hanya menyuguhkan cerita menarik, tapi juga panorama Labuan Bajo, yang elok.

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023), Pangeran Lantang menyebut menyaksikan film Nona Manis Sayange tak ubahnya nyicil healing ke Labuan Bajo bagi yang belum pernah ke sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Sesuai Ekspektasi

Pangeran Lantang. (Foto: Dok. Instagram @pangeranlantang)
Pangeran Lantang. (Foto: Dok. Instagram @pangeranlantang)

“Rasanya enggak sesuai ekspektasi. Aku pikir bakal deg-degan, ternyata setelah menonton lega. Yang mau ke Labuan Bajo bisa dicicil dengan menonton film ini,” Pangeran Lantang menjelaskan.

Sebagai orang Jakarta, aktor kelahiran 20 Januari 2001, ini mengaku takjub saat menyaksikan panorama Nusa Tenggara Timur. Pangeran Lantang langsung jatuh hati dan berharap kelak bisa kembali ke NTT.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Keindahan Labuan Bajo

Pangeran Lantang. (Foto: Dok. Instagram @pangeranlantang)
Pangeran Lantang. (Foto: Dok. Instagram @pangeranlantang)

“Aku orang Jakarta melihat di sana, amazing dengan keindahan Labuan Bajo!” seru bintang film Adagium dan Galaksi. Sebelumnya, Pangeran Lantang membocorkan karakter Akram yang dimainkannya.

“Aku di sini berperan sebagai Akram, orang Bajo asli. Karakternya agak dongo, kurang pintar sih ya, enggak jauh beda sama gue ini ha ha ha,” bocornya di konferensi pers di Jakarta sebelumnya, Kamis (27/7/2023).

 


Tantangan Sudah Pasti Medan!

Poster film Nona Manis Sayange diproduksi Dmilasty Pictures dan Putaar Film. (Foto: Dok. Dmilasty Pictures)
Poster film Nona Manis Sayange diproduksi Dmilasty Pictures dan Putaar Film. (Foto: Dok. Dmilasty Pictures)

Hestu Saputra menjelaskan, salah satu alasannya bersedia menggarap Nona Manis Sayange yakni kekuatan cerita dan sederet isu yang diangkat di naskah. Hasil akhirnya, bukan kisah cinta biasa dengan sejumlah tantangan di lokasi syuting.

“Tantangan sudah pasti medan. Labuan Bajo indah kalau liburan. Kalau untuk syuting, jadi suatu hal yang baru. Saya lega para pemain memberi yang terbaik,” ujarnya. Nona Manis Sayange tayang di bioskop mulai 2 November 2023.

 

infografis perfilman indonesia
Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya