Saksikan Sinetron Ijabah Cinta Rabu 28 Februari 2024 Pukul 16:50 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Ijabah Cinta di SCTV.

oleh Tim Showbiz diperbarui 28 Feb 2024, 16:05 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2024, 16:05 WIB
Ijabah Cinta
Sinetron Ijabah Cinta tayang di SCTV (Dok.SCTV/Sinemaar)

Liputan6.com, Jakarta - Isyana membawa Cinta duduk di ruangannya. Isynana memberikan Cinta sebuah pekerjaan di Jakarta berserta tempat tinggal. Cinta tercekat, dan jadi tertarik. Cinta bertanya pekerjaan apa? Isyana bilang mengawasi gerak-gerik suaminya!

Cinta sangat kaget. Isyana menyebut nama suamiya, Aris. Cinta lebih kaget lagi karena nama Aris seperti nama lelaki yang dulu pertama kali meninggalkannya. 

Sementara itu, Lea berjalan dengan girang karena dia dapat uang banyak. Saat itu Cinta muncul, keluar dari depan kontrakanya. Ternyata cinta mengontrak di dekat tempat Lea kos juga. Lea kaget melihat Cinta dan kabur. Cinta mengejar. Kejar-kejaran Cinta dan Lea berlangsung seru sampai Lea menyebrang jalan.

Di sisi lain, Aris tengah mengendarai mobil tidak  melihat ada yang orang tiba-tiba berlari dan meyebrang jalan. Aris coba mengerem. Tapi.. brak! tetap menabrak orang itu. Orang itu menjerit dan terjatuh.

Aris bergegas turun. Dan Aris terbelalak kaget dan shocked karena orang yang dia tabrak adalah Cinta.

Di dekat sana, Biru udah tiba di Jakarta. Dia masih bersedih karena tidak bertemu Cinta. tapi Biru melihat kecelakaan dan mendekat. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya